Ogah Tanggapi Kabar Perzinahan dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett: Tunggu Waktu yang Tepat

| 02 Jul 2023 20:00
Ogah Tanggapi Kabar Perzinahan dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett: Tunggu Waktu yang Tepat
Rendy Kjaernett (instagram)

ERA.id - Rendy Kjaernett enggan menanggapi kabar perzinahan dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy justru memilih untuk menunggu waktu yang tepat sambil memperbaiki kerusakan yang dia perbuat.

Setelah Lady Nayoan membongkar perselingkuhannya, Rendy Kjaernett pun muncul sambil meminta maaf atas kegaduhan yang telah dia perbuat. Sayangnya ia enggan menanggapi isu perzinahan yang sudah dia lakukan dengan adik Raffi Ahmad.

"Untuk itu (perselingkuhan) saya jawabnya nanti ya, saya akan jawab di waktu yang tepat ketika saya siap. Untuk sekarang saya masih berfokus ke masalah internal keluarga saya," kata Rendy.

Selain ogah menanggapi kabar perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy juga menolak untuk berkomentar tentang kemungkinan perceraian yang akan diajukan Lady Nayoan. Rendy beranggapan saat ini dia hanya ingin fokus dengan masalah internal keluarga.

"Kalau untuk itu (gugatan cerai) tetap saya akan fokus pada masalah internal keluarga saya, saya akan menyelesaikan masalah internal keluarga saya sebaik-baiknya," tegasnya.

Lebih lanjut, Rendy bersikeras ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan setelah ketahuan selingkuh.

"Saya ingin keluarga saya baik-baik saja terutama anak-anak saya karena itu fokus utama saya," tutupnya.

Sebelumnya Lady Nayoan mengungkap dia siap bercerai dari Rendy Kjaernett setelah membongkar habis dugaan perselingkuhan suaminya.

Rekomendasi