Jeje Govinda Gabung ke PAN, Syahnaz Beri Semangat

| 07 Aug 2023 14:05
Jeje Govinda Gabung ke PAN, Syahnaz Beri Semangat
Jeje Govinda (Instagram amanatnasional)

ERA.id - Usai kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett membuat heboh jagat maya, kini Jeje Govinda, suami Syahnaz dikabarkan bergabung ke PAN. Informasi tersebut diunggah akun Instagram @amanatnasional.

"Selamat datang, Saudaraku Jeje Ritchie! Selamat berkarya, melahirkan berbagai manfaat bagi masyarakat," dikutip dari akun resmi PAN, Senin (7/8/2023).

Foto Jeje juga diunggah dengan pose mengangkat jarinya dan memakai jas berwarna biru sambil tersenyum. Langkah Jeje ini pun ternyata didukung istrinya, Syahnaz.

"Bismillah Papa Jeje, semangat," tulis Syahnaz di story Instagram-nya.

Sebelumnya, Jeje Govinda sempat menanggapi cibiran yang menyebut dirinya tidak punya harga diri usai memaafkan perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Di hadapan Raffi Ahmad, ia mengaku mendapatkan banyak cibiran dari netizen.

Diceritakan Jeje, netizen menyampaikan cibiran itu lewat pesan Dirrect Message (DM) Instagram usai mengaku memaafkan Syahnaz dalam video klarifikasi tersebut. Ia disebut sebagai suami yang terlalu lembek menyikapi perselingkuhan Syahnaz.

Rekomendasi