Lama Putus dari El Rumi, Begini Hangatnya Hubungan Marsha Aruan dan Maia Estianty Hingga Sekarang

| 03 Jul 2023 20:29
Lama Putus dari El Rumi, Begini Hangatnya Hubungan Marsha Aruan dan Maia Estianty Hingga Sekarang
Marsha Aruan dan Maia Estianty (Instagram)

ERA.id - Marsha Aruan masih menjalin komunikasi yang baik dengan Maia Estianty. Meski hubungannya dengan El Rumi sudah berakhir, Marsha masih sering bertukar pesan dengan Maia Estianty.

Hal ini terungkap saat Maia dan Marsha bertemu di sebuah acara bersama. Saat bertemu Marsha, Maia mengaku rindu kepadanya, begitu juga sebaliknya.

"Nah ini paling aku kangen nih, yang paling membuat hatuku rindu. Kamu rindu aku nggak?" kata Maia Estianty di TikTok @asternleeisa.

"Iya dong kangen," jawab Marsha Aruan.

Marsha kemudian mengungkapkan bahwa ia masih sering chatting-an dengan Maia. Mereka sering berkomunikasi tentang perawatan kecantikan, seperti manicur dan pedicure.

"Aku suka chat bunda," tambah Marsha.

"Kita nih kalau walaupun kita sudah lama nggak muncul, tapi kita masih chat-chatan di WhatsApp, bikin kutek bareng. Orang nggak tahu saja kan," sahut Maia.

Lebih lanjut, Maia mengungkapkan bahwa ia sering menanyakan saran Marsha untuk tempat perawatan kuku. Ia juga melakukan perawatan sesuai arahan dari Marsha hingga kini, meskipun hubungan anaknya dengan Marsha sudah lama berakhir.

"Kalau El kan nggak mungkin kita ngomongin kuku-kukuan ya. Kalau sama Marsha 'tempat manicure, pedicure di mana', gitu. Dia yang ngajarain. Coba lihat kuku kita sama, atas nasihat dan saran Marsha. Walau kita jarang ketemu tapi masih sering chat buat tukar-tukar informasi," pungkas Maia Estianty.

Rekomendasi