Betah Menjomblo, Marsha Aruan Enjoy Bisa Bebas Nikmati Waktu Sendiri

Marsha Aruan (dok. Era.ID/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - Pasca putus dari El Rumi setahun yang lalu, Marsha Aruan nyatanya masih betah menjomblo. Ia mengaku saat ini masih begitu menikmati masa sendiri dan kegiatan bersama teman-temannya.

"Kayaknya aku lagi menikmati masa sendiri sih," ungkap Marsha Aruan, saat ditemui di CGV, Grand Indonesia, pada Rabu (24/11/2021).

Marsha menampik jika dirinya betah menjomblo karena ada trauma akan hubungan percintaan. Ia mengaku memang kini menikmati untuk sendiri dan memanfaatkan waktu itu untuk mengenal dirinya lebih dalam lagi.


"Ya nggak lah, nggak bisa diarahin ke situ. Ya memang lagi menikmati masa sendiri saja. Bebas mau ke mana-mana, bebas berteman dengan siapapun, waktunya untuk eksplor diri sendiri juga sih. Waktunya lebih mengenali diri sendiri saja," jelas Marsha.

Meski kini sudah tidak menjalin asmara, Marsha mengaku masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya El Rumi. Saat ini mereka menjalin hubungan pertemanan yang baik.

"Ya kalau berhubungan baik ya pasti. Ya bagaimanapun kita berteman, pastinya berhubungan baik begitu. Namanya juga temenan," tuturnya.

Lebih lanjut, artis berusia 25 tahun itu membagikan kegiatannya selama menikmati waktu sendiri. Ia memilih untuk merawat tubuhnya dan melakukan olahraga bersama teman-temannya.

"Kalau aku sih ngurusin tubuh ya. Jadi misalnya kayak meni pedi, creambath, atau menghabiskan waktu sama teman-teman. Aku sekarang juga lagi suka badminton. Kalau badminton ya seru bareng teman, teriak-teriak gitu. Menurutku itu juga me time sih," pungkas Marsha Aruan.

Tag: Jomblo El Rumi Marsha Aruan

Bagikan: