Putuskan Kembali Jadi DJ, Nathalie Holscher Ngaku Harus Gaji Karyawan: Terpenting Halal

| 27 May 2024 15:35
Putuskan Kembali Jadi DJ, Nathalie Holscher Ngaku Harus Gaji Karyawan: Terpenting Halal
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher membenarkan kembali menekuni profesinya sebagai Disc Jockey (DJ) di tempat hiburan malam. Mantan istri komedian Sule ini kembali DJ lantaran membutuhkan biaya untuk menggaji karyawannya. Nathalie tak masalah kembali menjadi DJ, karena merasa pekerjaan tersebut halal.

Merasa punya banyak tanggungan, Nathalie tak mungkin berpangku tangan menunggu bantuan orang lain untuk memenuhi tanggung jawabnya. Nathalie Holscher memilih kembali menjadi DJ. Baginya, profesi DJ tak jauh berbeda dari penyanyi. Sebab, kedua profesi itu sama-sama di bidang seni.

"Iya balik ke DJ lagi. Nggak ada alasan sih. Kan DJ itu seni sama kayak nyanyi. Kalau kita nyanyi itu musik. Tergantung kan, apa yang kita lakukan buat diri sendiri aja,” ucap Nathalie, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Perempuan berusia 32 tahun ini juga tak peduli dengan kritikan pedas netizen. Baginya, yang paling terpenting mencari uang dengan cara halal.

"Balik lagi ke dasar aku, DJ lagi, syuting lagi. Apapun itu yang penting cari uang, halal, cari duit halal, berkah," bebernya.

Menjadi single mother, Nathalie harus memenuhi segala tanggungjawabnya. Selain membiayai hidup anak, Adzam dan keluarga, Nathalie Holscher juga harus membayar gaji karyawannya.

"Ya karena sekarang udah sendirian ya. Jadi cari duit harus jor-joran. Belum bayar karyawan, udah banyak banget nih. Terus bayar apa lagi ya, security 800 ribu ya," paparnya.

“Iya semangat. Karena suka denger musik aja. Kalau nge-DJ udah lama banget. Kalau aku perfom DJ nggak cuma pure DJ, aku selingin nyanyi juga,” tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mendukung Nathalie yang kembali jadi DJ. Namun, sebagian netizen justru menghujatnya.

"Pekerjaan DJ itu bukan pekerjaan nggak benar. Yang nggak benar itu kalau ngeDJ nyambi open BO. Nyimeng, ngeganjoy," komentar akun @mbak****_

"Mending Nathalie janda kerja keras daripada melakor," tulis akun @dreamcome****_*****

"Sudah baek-baek jadi istri. Tinggal rawat anak, malah cerai. Kerja ngeDJ anak akhirnya ditinggal-tinggal bukan dengan didikan ibu. Gimana bangsa ini bisa baik kalau ibu-ibunya selalu sibuk diluar rumah, nggak memperhatikan anak, nggak mendidik anak. Pola asuhnya suka-suka hidup bebas berkeliaran," kata akun @teacups_handanes****

"Cari duit tapi mending Irish Bella sama Inara," lanjut akun @rafi_u****

Diketahui, Nathalie Holscher memutuskan kembali profesi DJ ini usai lepas hijab dan bercerai dari Sule. Nathalie dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Perceraian mereka diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai anak, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Rekomendasi