Siap Menghibur Anak Panti Asuhan, Merry Riana Siap Berikan Pertunjukan Tak Terduga di Benih Yang Bernilai

| 06 Jul 2023 18:52
Siap Menghibur Anak Panti Asuhan, Merry Riana Siap Berikan Pertunjukan Tak Terduga di Benih Yang Bernilai
Merry Riana (Foto: Instagram/@merryriana)

ERA.id - Motivator sekaligus aktris Merry Riana ikut tampil dalam pertunjukan teater berlatar kehidupan Benih Yang Bernilai pada Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 10.00 WIB di Ciputra Artpreneur Theater. Selain itu, pertunjukkan mencuri start dalam menyambut perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2023.

Acara ini mengundang 1000 anak-anak dari berbagai panti asuhan di Jakarta untuk bisa menikmati lagu-lagu yang diciptakannya melalui pertunjukan teater Benih Yang Bernilai. Merry siap memberikan pertunjukkan tak terduga, yang pastinya sangat menghibur dan membuat penonton termotivasi.

Perempuan berusia 43 tahun ini mengaku sangat suka dan sering menonton drama musikal, baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

"Jadi ketika pertama kali saya diajak untuk ikut serta dan mengambil peran dalam drama musikal, tentu saja rasanya senang sekali. Apalagi di drama musikal ini saya berkesempatan untuk melibatkan putri saya," ujar Merry Riana, saat ditemui di Jl Prof.DR. Satrio, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (6/7/2023).

Konferensi pers Benih Yang Bernilai (Foto: Dok. Benih Yang Bernilai)
Konferensi pers Benih Yang Bernilai (Foto: Dok. Benih Yang Bernilai)

Lebih lanjut, Merry Riana mengatakan drama musikal Benih yang Bernilai dibuat khusus dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.  Musikal ini memiliki konten dengan benih-benih yang baik dan ditujukan khusus untuk anak-anak Indonesia. 

"Undangannya pun dibuat untuk 1000 anak panti lintas agama. Sehingga memberikan kesempatan kepada mereka (anak-anak panti) untuk bisa menonton secara langsung sebuah pertunjukan drama musikal di Ciputra Artpreneur," tambahnya.

Seperti diketahui, acara ini didukung  oleh Kemilau Emas Anak Indonesia, Sari Kresna, Anwa Residences dan Ciputra Artpreneur dengan bangga mempersembahkan pertunjukan teater berlatar kehidupan Benih Yang Bernilai. Benih Yang Bernilai merupakan pertunjukan hasil kolaborasi antara aktor ternama: Lukman Sardi, motivator wanita terpopuler: Merry Riana, penyanyi cilik: Rara Sudirman dan Quinn Salman dan serta anak-anak berbakat lainnya.

Pertunjukan garapan penulis lakon dan sutradara Jong Santiasa Putra ini mengundang anak panti dari berbagai suku dan agama secara gratis. Pertunjukan ini mencuri start dalam menyambut perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2023. Benih Yang Bernilai akan tampil selama kurang lebih 90 menit, dengan menampilkan lagu-lagu karya Wawa Lukman.

Tags : Merry Riana
Rekomendasi