Sudah Bercerai, Irma Purba Kecewa Rumah Tangga Jadi Bahan Bercanda Boris Bokir

| 08 Jul 2023 12:05
Sudah Bercerai, Irma Purba Kecewa Rumah Tangga Jadi Bahan Bercanda Boris Bokir
Irma Purba (Instagram/irmapurbas)

ERA.id - Irma Purba akhirnya buka suara terkait rumah tangganya dengan Boris Bokir. Senada dengan Boris, Irma mengatakan bahwa dirinya dan Boris sudah resmi bercerai.

Melalui Instagram Storiesnya, Irma mengatakan bahwa mereka bercerai di Pengadilan Negeri Bandung. Irma mengatakan buka suara terkait hal ini karena Boris sudah lebih dahulu menyinggungnya.

"Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya 'MANTAN', dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini," tutur Irma Purba, pada Jumat (7/7/2023).

"Informasi terakhir saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang sedang proses dukcapil," tambahnya.

Irma menyatakan bahwa semua proses perceraian mereka sudah diurus oleh Boris. Ia juga meminta agar netizen yang penasaran dengan masalah rumah tangganya dapat bertanya langsung kepada Boris.

Instagram Stories Irma Purba (Instagram)

"Emang Batak ada kata cerai? Emang Kristen bisa cerai? Tanya langsung ke beliau. Beliau yang urus semuanya. Terima kasih," katanya.

Irma juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran rumah tangganya selama ini sering dijadikan bahan bercandaan Boris. Namun, ia hanya mengalah karena Boris menyebut penghasilannya dari bercandaan tersebut yang dijadikan konten.

"Dari awal persona rumah tangga yang sedang tidak baik-baik saja diangkat aku juga nggak setuju. Tapi katanya demi konten, karena katanya cari duitnya di situ. Yasudah aku ngalah," ucapnya.

Lebih lanjut, Irma mengatakan bahwa bercandaan tentang rumah tangga mereka semakin membuat keretakan. Ia pun merasa kecewa dan menegaskan bahwa pernikahan tidak bisa dijadikan candaan.

"Padahal kita semua tahu rumah tangga yang infonya sedang tidak baik-baik saja bikin ular ular lebih pede untuk masuk. Dan taraa, lihat sekarang? Rumah tangga nggak sebercanda itu sayang," pungkas Irma Purba.

Seperti diketahui, belakangan rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba memang dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Baru-baru ini, Boris secara spontan menyebutkan bahwa mantan istrinya seorang pramugari, yakni Irma Purba.

"Mantan bini saya pramugari, makanya tahu," kata Boris Bokir kepada Dedek Indi di YouTube Kuy Entertainment.

Rekomendasi