Ketagihan Dihujat Netizen, Denise Chariesta: Ada Kepuasan Sendiri

| 25 Mar 2022 08:02
Ketagihan Dihujat Netizen, Denise Chariesta: Ada Kepuasan Sendiri
Denise Chariesta (Instagram)

ERA.id - Denise Chariesta mengungkapkan bahwa ia sudah terbiasa menerima banyak hujatan dari netizen. Menariknya, Denise bahkan menyebut bahwa saat menerima hujatan, ia merakan kepuasan tersendiri.

Hal ini disampaikan Denise saat tampil di kanal YouTube komika Dodit Mulyanto. Dodit awalnya menanyakan soal Denise yang dijuluki artis viral karena kontroversi, hingga kerap dihujat publik.

"Kamu viral karena kontroversi dan kadang-kadang dihujat," kata Dodit Mulyanto.

"Kadang-kadang? Salah, selalu," jawab Denise.

Denise kemudian secara blak-blakan menyebut bahwa hujatan dari netizen memberikan kepuasan tersendiri untuknya. Ia bahkan mengaku merasakan gatal jika sehari tidak menerima hujatan, bahkan sampai membuat nama penyakit sendiri akan hal tersebut.

"Jadi aku itu kalau dihujat itu ada kepuasan sendiri. Kalau sehari aku nggak dihujat itu rasanya gatal-gatal. Itu ada nama penyakitnya, nama penyakitnya hujatologi," pungkas Denise, yang disambut tawa Dodit.

Pernyataan Denise soal hal tersebut pun ramai dibicarakan netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun @lambegosiip. Netizen banyak yang tertawa dan semakin menghujat artis yang pernah berseteru dengan Uya Kuya ini.

"Gak usah hujat lagi guys, biar gatal-gatal dia," kata netizen.

"Berobat segera kejiwaannya deh mba Denise," ujar yang lain.

"Kenapa makin banyak artis gk waras muncul deh heran," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Ngakunya Di-hack Usai Minta Jatah Donasi Gala Sky Bagi Dua, Doddy Malah Keciduk Komentar Foto Denise Chariesta, Ketahuan Bohong? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi