Nathalie Holscher Lepas Hijab dan Pamer Rambut Panjang Terurai, Netizen: Balik ke Setelan Pabrik

| 10 Jul 2023 18:35
Nathalie Holscher Lepas Hijab dan Pamer Rambut Panjang Terurai, Netizen: Balik ke Setelan Pabrik
Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Unggahan terbaru di Instagram Nathalie Holscher berhasil mengejutkan publik. Mantan istri Sule ini memutuskan untuk melepas hijab dan memamerkan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Ibu anak satu ini membagikan video layar hitam berdurasi 1 menit 21 detik dan tak disertai caption. Nathalie mengenakan gamis dan rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Dalam video itu, perempuan berusia 30 tahun ini menyematkan latar belakang lagu berjudul "Runtuh" dari Feby Putri dan Fiersa Besari. 

Terlihat wajah Nathalie begitu sendu. Adegan itu jugq memperlihatkan ia membuka pintu, duduk di ayunan, membaca hingga memeluk buku. 

Ia juga membaca buku yang salah satu halamannya berjudul "Kebahagiaan Tidak Dapat Dibeli dengan Harta". Setelah menutup buku, Nathalie tampil dengan wajah sendu dan rambutnya tertiup angin.

Video tersebut tentunya dibanjiri kritikan netizen. Mereka langsung menghujat Nathalie Holscher yang memutuskan untuk melepas hijab.

"Astagfirullah artis-artis pada kenapa kalau nggak selingkuh lepas hijab," komentar akun @um_shofii****.

"Astagfirullah udah nggak suka lagi," tulis akun @liaum****.

"Awal-awal buka hijab, nggak lama bakal pakai bikini. Kembali ke setelan pabrik dia terdahulu," kata akun @petualang******.

Rekomendasi