Diduga Sindir Nathalie Holscher Lepas Hijab, Putri Delina Malah Dirujak Netizen: Mending Diam!

| 12 Jul 2023 13:30
Diduga Sindir Nathalie Holscher Lepas Hijab, Putri Delina Malah Dirujak Netizen: Mending Diam!
Putri Delina dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Anak kedua Sule, Putri Delina diduga menyindir Nathalie Holscher yang memutuskan untuk melepas hijab. Sindirannya membuat adik Rizky Febian langsung dirujak oleh netizen. Bahkan, ada yang menyarankan Putri untuk diam ketimbang menyindir Nathalie.

Melalui cuitan akun media sosialnya, kekasih Jeffry Reksa ini menuliskan curhatan di akun Threads. Lalu, Putri Delina menyinggung kebeneran yang bakal terbukti seiring berjalannya waktu.

"Kalian harus percaya sama kata 'waktu yang akan menjawab semua'," tulis Putri Delina.

Cuitan perempuan berusia 22 tahun ini dibagikan ulang di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Netizen langsung menghujat Putri Delina. Bahkan, ada yang menyarankan Putri Delina supaya diam dan tidak menyindir ibu satu anak itu.

Sindiran Putri Delina (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Sindiran Putri Delina (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Mending diam sih Put, entar kalau situ salah lagi ya siap-siap aja dirujak lagi sama netijen," tulis akun @s_anandi****.

"Drama mereka tuh bikin geram juga yak. Nggak memihak siapapun, dua-duanya kudu intropeksi diri, selain Nathalie Putdel juga harus intropeksi, gaya pacaran sama hijab nggak sesuai," komentar akun @zakiah_****.

"Ah sama aja, dia cuma lepas hijabnya. Kamu juga pacaran udah kayak nikah," kata akun @hola.***.

Diketahui, keputusan mantan istri Sule untuk melepas hijab dan memamerkan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai yang diunggah di akun Instagram menjadi perbincangan publik. 

Sang mantan DJ membagikan video layar hitam berdurasi 1 menit 21 detik dan tak disertai caption. Nathalie mengenakan gamis dan rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Dalam video itu, perempuan berusia 30 tahun ini menyematkan latar belakang lagu berjudul "Runtuh" dari Feby Putri dan Fiersa Besari.   

Terlihat wajah Nathalie begitu sendu. Adegan itu jugq memperlihatkan ia membuka pintu, duduk di ayunan, membaca hingga memeluk buku. 

Ia juga membaca buku yang salah satu halamannya berjudul "Kebahagiaan Tidak Dapat Dibeli dengan Harta". Setelah menutup buku, Nathalie tampil dengan wajah sendu dan rambutnya tertiup angin.

Rekomendasi