Gugat Cerai Rendy Kjaernett Usai Syahnaz Klarifikasi Perselingkuhan, Lady Nayoan Pastikan Anak Tak Kekurangan Kasih Sayang

| 11 Jul 2023 12:00
Gugat Cerai Rendy Kjaernett Usai Syahnaz Klarifikasi Perselingkuhan, Lady Nayoan Pastikan Anak Tak Kekurangan Kasih Sayang
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett (Foto: Instagram/@rendykjaernett1)

ERA.id - Lady Nayoan resmi gugat cerai Rendy Kjaernett usai Syahnaz Sadiqah memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan. Usai gugat cerai, Lady memastikan ketiga anaknya, Reignoah, Selena, dan Jacob tidak kekurangan kasih sayang.

Melalui Instagram stories-nya, Lady Nayoan membagikan ketiga foto anaknya. Ia memastikan anak-anaknya tak akan kehilangan kasih sayang meski orang tua mereka bercerai.

Unggahan Lady Nayoan (Foto: Instagram stories/@ladynayoan)
Unggahan Lady Nayoan (Foto: Instagram stories/@ladynayoan)

"Selalu ingat ya, nggak akan pernah kurang sayang mama untuk kalian," tulis Lady Nayoan.

Keputusan Lady Nayoan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Rendy sudah bulat. Lewat kuasa hukumnya, ia mendaftarkan gugatan cerai terhadap Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (10/7/2023).

Selain gugat cerai, Lady Nayoan juga menuntut hak asuh anaknya dengan pria berusia 35 tahun itu.

"Hanya cerai dan hak asuh anak," ujar Ranto Indra Karta, Humas Pengadilan Negeri Bekasi, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Ranto mengatakan gugatan cerai yang dilayangkan Lady terhadap Rendy terdaftar sejak Senin, 10 Juli 2023. Sementara itu, sidang perdana kasus tersebut sudah dijadwalkan pada 18 Juli 2023.

"Penetapan penunjukkan perkara isu perceraian dengan nomor perkara 314/PDTG/2023/PN Bekasi dengan Ketua Majelis Bapak Ketut Pancaria," ungkapnya.

"Nanti sidangnya tanggal 18 Juli sidang perdananya," lanjutnya.

Lady Nayoan memutuskan gugat cerai usai Syahnaz Sadiqah memberikan klarifikasi terkait perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Adik bungsu Raffi Ahmad ini meminta maaf dan mengungkap rasa penyesalannya dihadapan sang suami, Jeje Govinda. 

Perempuan berusia 29 tahun ini nampaknya sangat menyesal karena sudah berselingkuh dengan suami Lady Nayoan. Ia sudah tidak menghargai dan bersyukur memiliki suami seperti Jeje. Syahnaz menyesal dan meminta maaf terhadap sang suami.

Syahnaz menyampaikan terima kasih kepada Jeje karena tidak meninggalkannya meski sudah selingkuh. Kedepannya, Syahnaz akan menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi. Akan tetapi, Syahnaz tidak meminta maaf terhadap Lady Nayoan lantaran sudah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Rekomendasi