Klarifikasi Usai Video Mabuknya Viral, Lolly Anak Nikita Mirzani: Aku Minum Wine, Sekolah yang Kasih!

| 20 Jul 2023 18:36
Klarifikasi Usai Video Mabuknya Viral, Lolly Anak Nikita Mirzani: Aku Minum Wine, Sekolah yang Kasih!
Lolly (Foto: Instagram)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly sedang mabuk. Ia terlihat mabuk sampai sempoyongan. Bahkan, banyak orang sekitar yang membantunya.

Mengetahui video itu menjadi perbincangan, gadis berusia 15 tahun ini akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat Instagram stories-nya, Lolly mengaku kejadian itu terjadi sekitar dua pekan lalu.

Lolly (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Lolly (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Pertama, saya di Inggris ini untuk belajar. Video itu diambil 2 minggu yang lalu, saya tidak tahu mengapa anda menjadikannya masalah besar sekarang dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan," tulisnya, dikutip dari Instagram stories-nya.

Lolly mengaku dirinya minum alkohol dalam pengawasan orang dewasa. Ia mengaku tidak tidur dan makan, sehingga dirinya mabuk hingga sempoyongan. Lolly melakukan itu karena merasa risih banyak orang yang meminta foto.

"Banyak orang yang meminta untuk difoto. Karena alasan itu tentu saja saya akan bereaksi seperti itu," katanya.

"Terakhir yang ingin saya katakan adalah tolong jangan menerapkan kebohongan tentang niat saya berada di Inggris. Apa yang digambarkan dalam video tidak menentukan niat saya," tambahnya.

Lebih lanjut, Lolly merasa heran dengan netizen yang langsung heboh usai melihat video mabuknya. Ia mengaku minum bersama orang dewasa.

"Aku mabuk aja heboh sedunia. Padahal itu video udah 2 minggu yang lalu. Itu pun juga aku minum sama orang dewasa. Ampun deh, pusing pala barbie," katanya.

Mantan kekasih Sean Alexander ini mengaku dirinya pernah mengonsumsi minuman wine di sekolah. Bahkan, Lolly memberikan bukti saat mengonsumsi wine. Ia juga heran dengan netizen yang heboh usai melihatnya sedang mabuk berat.

Unggahan Lolly (Foto: Instagram stories)
Unggahan Lolly (Foto: Instagram stories)

"Waktu itu aku prom di sekolah aja aku minum wine itu pun sekolah yang kasih. Haduh netizen ribet hidup lu," ungkapnya.

"Ini adalah foto dan video pada saat prom dan aku minum wine sama teman-teman aku dan guru-guru ada di situ juga sama kita," tambahnya.

Lolly menegaskan dirinya minum karena keinginannya sendiri dan tanpa dipaksa oleh siapapun. Ia juga heran dengan netizen yang kerap berkomentar negatif terhadap dirinya.

"Pertama-tama saya yang mau minum. Tidak ada yang memaksa saya! Siapa kalian? Kenapa kalian semua peduli dan sibuk banget sama hidup saya? Kalian semua berbicara buruk tentang orang lain tetapi tidak melihat bagimana kalian semua bertindak?!," katanya.

"Kalian semua tidak punya hak untuk masuk ke masalah hidup saya. Jadi jangan mulai menyalahkan orang-orang terdekat saya seperti teman dekat saya dan antonio karena mereka tidak ada urusannya dengan ini," lanjutnya.

Seperti dilansir dari akun gosip Instagram @lambe__danu, diduga Lolly sedang mabuk. menggunakan one shoulder dress bermotif floral dan heels berwarna marun terlihat seperti mabuk hingga sempoyongan. 

Sementara itu, seorang wanita berambut panjang memapahnya. Gadis itu terlihat beberapa kali berputar seperti tengah mabuk dan terus dipegangi oleh wanita di sampingnya. Wanita tersebut kemudian membawa keluar sosok yang diduga Lolly itu dari tempat acara.

Rekomendasi