Bongkar Perilaku Buruk Mami Eda ke Lolly, Nikita Mirzani: Dikasih Tequila Sembilan Gelas!

| 14 Oct 2023 16:05
Bongkar Perilaku Buruk Mami Eda ke Lolly, Nikita Mirzani: Dikasih Tequila Sembilan Gelas!
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan TikTok/@11auraaa)

ERA.id - Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya terhadap ibu sambung Laura Meizani alias Lolly, Mami Eda. Ia geram dengan Mami Eda yang kerap menyuruh Lolly untuk minum alkohol hingga akhirnya sering mabuk-mabukan.

Mami Eda merupakan ibu dari teman Lolly. Kekasih Vadel Badjideh ini tinggal di rumah Mami Eda usai perempuan yang kerap disapa Nikmir ini tidak lagi membiayai hidup Lolly selama di Inggris.

"Sudah anak gue di sana susah hidupnya dibawa kesana dibawa kesini, dikenalan kesini kesitu, mabok," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok @reni_fitriani09.

Bintang film Nenek Gayung ini merasa kesal dengan Mami Eda yang mengizinkan putrinya untuk mengonsumsi alkohol hingga mabuk-mabukan. Nikita Mirzani menyebut gadis berusia 16 tahun ini dicekoki tequila hingga sembilan gelas.

"Nih gue nggak pernah ngomong nih, mabok lah minum. Itu dia minum tequila bukan satu, banyak saksinya banyak yang nge-DM gue. Si Lolly tuh dikasih tequila sembilan gelas, coba lu bayangin," bebernya.

Perempuan berusia 37 tahun ini menegaskan Lolly seharusnya tidak boleh mengonsumsi alkohol, bahkan  satu tetes pun. Ia memperbolehkan Lolly minum alkohol jika sudah berusia 20 tahun.

Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@reni_fitriani09)
Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@reni_fitriani09)

"Kalau di keluarga manusia kera itu otaknya jalan, setetes pun tidak boleh ada alkohol masuk ke mulut anak gue, setetes pun," ucapnya.

"Karena gue nggak pernah nyuruh anak gue minum alkohol, boleh minum alkohol nanti umur 20," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin mantan istri Antonio Dedola ini khawatir dan sangat menyayangi Lolly.

"Sebenci-bencinya ibu sama anak, tetap bella anaknya," komentar akun @es****.

"Anak gue berkali-kali dia sebut anak gue. Nikmir sangat sayang Lolly cuma anaknya nggak ngerti," tulis akun @dhewhie****.

"Dia begitu menjaga anaknya, walaupun caranya yang menurut orang itu kasar, tapi itu demi kebaikan anaknya," kata akun @niarizky****.

Seperti diketahui, Lolly tengah menempuh pendidikan di Inggris. Lolly yang berseteru dengan Nikita Mirzani mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini  hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly merasa tersakiti.

Lolly nyaman tinggal di London dan bisa bertemu dengan mantan suami Nikita, Antonio Dedola. Lolly menganggap Antonio layaknya ayah kandung. Ia memilih berseteru dengan sang ibunda dibandingkan harus menjauhi Antonio.

Sementara itu, Nikita Mirzani membongkar perilaku buruk Lolly saat tinggal di Indonesia. Nikita Mirzani menyebut bahwa Lolly sering bersikap buruk kepada orang-orang di sekitarnya.

Sikap buruk Lolly bahkan akhirnya sempat membuat Nikita mengurungnya di dalam kamar karena sudah melewati batas. Tak hanya kepada asisten rumah tangganya, Lolly juga disebut bersikap buruk ke guru lesnya. Ia pernah mengunci guru les yang datang ke rumah di kamar mandi. Lolly juga disebut pernah mabuk-mabukan saat Nikita Mirzani tidak ada di rumah.

Rekomendasi