Dilaporkan Karena Sebut Saipul Jamil Pedofil, Psikolog Lita Gading: Saya Tidak Takut Karena Saya Benar!

| 04 Dec 2021 11:36
Dilaporkan Karena Sebut Saipul Jamil Pedofil, Psikolog Lita Gading: Saya Tidak Takut Karena Saya Benar!
Lita Gading dan Saipul Jamil (Foto: YouTube/Populer Seleb)

ERA.id - Pedangdut Saipul Jamil melaporkan psikolog Lita Gading yang menyebutnya sebagai pedofil. Bersama kuasa hukumnya, Farhat Abbas, keduanya mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan Lita Gading. Mengetahui hal itu, Lita Gading akhirnya buka suara.

Lita Gading mengatakan dirinya tak takut dilaporkan oleh Saipul Jamil. Menurutnya, dirinya benar karena memang Saipul Jamil adalah mantan narapidana pelecehan seksual di bawah umur. Apapun yang dilontarkan dimedia sosial soal kasus artis, itu sudah dari keilmuan psikologi.

Lita Gading (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Lita Gading (Foto: YouTube/Populer Seleb)

"Saya tidak takut, karena saya benar. Jadi, apapun yang saya luruskan sesuai dengan keilmuan saya, yuk gue borong. Saya tidak pernah bertemu sedikit pun. Saya sudah serahkan tim saya, alangkah baiknya mereka yang menjelaskan sisi lain," ujar Lita Gading, dikutip dari Populer Seleb.

Lita Gading mengatakan dirinya berbicara sesuai dengan keilmuan yang didapatnya. Ia tak mau profesinya direndahkan oleh Saipul Jamil.

"Saya mohon teman-teman lihat video saya sebarkan, saya tidak mungkin bicara satu-satu lagi. Intinya gini, apapun yang saya bicarakan itu sesuai dengan keilmuan saya. Sangat tepat, saya juga harus memperjuangkan profesi saya. Saya tidak mau profesi saya direndahkan oleh orang yang tidak paham tentang psikologi," paparnya.

Sebab, Lita Gading Consultant mempekerjakan psikolog muda. Ia heran dengan Saipul Jamil yang merendahkan profesi psikolog. Hanya karena disebut pedofil, mantan suami Dewi Perssik melaporkannya ke polisi.

"Saya dalam Lita Gading consultan juga merekrut psikolog-psikolog muda. Mau jadi apa dunia ini kalau tidak ada ahli bicara soal ini.

Rekomendasi