Ogah Naksir Sahabat Sendiri, Refal Hady Pilih Lakukan Ini Demi Jaga Hubungan

| 25 Jul 2023 10:00
Ogah Naksir Sahabat Sendiri, Refal Hady Pilih Lakukan Ini Demi Jaga Hubungan
Refal Hady (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Refal Hady membintangi film Ketika Berhenti di Sini, bersama Prilly Latuconsina dan Bryan Domani. Pada film ini, Refal berperan sebagai Ifan, seorang pria yang menyukai sahabatnya sendiri Dita yang diperankan sama Prilly.

Menurut Refal, karakter Ifan merupakan pria yang sangat tulus kepada orang dicintainya. Ia mengaku beum tentu bisa menjadi sosok seperti karakter yang diperankannya tersebut.

"Ifan itu orangnya tulus, orang yang benar-benar mengerti self control, yang nggak mengedepankan emosi tapi logika. Kayaknya orang begitu jarang banget ya, gue pun jadi Ifan belum tentu bisa juga," kata Refal Hady saat konferensi pers film Ketika Berhenti di Sini di kawasan Jakarta Pusat, pada Senin (24/7/2023).

Berkaca ke karakter Ifan, Refal sendiri mengaku belum pernah menyukai orang terdekat atau sahabatnya sendiri selama ini.

"Kalau gue pribadi nggak pernah punya rasa sama orang terdekat," tuturnya.

Meski demikian, Refal ternyata sudah memiliki rencana jika nantinya ia menyukai sahabatnya sendiri. Jika hal itu terjadi, ia akan menjaga jarak karena tak ingin hubungan persahabatannya hancur.

"Cuma ketika ada rasa, gue pasti akan menjaga jarak, karena gue nggak mau persahabatan kita itu rusak karena ada saling rasa," pungkas Refal Hady.

Rekomendasi