Dirumorkan Cinlok dengan Prilly Latuconsina, Refal Hady Jawab Begini

| 26 Jul 2023 10:35
Dirumorkan Cinlok dengan Prilly Latuconsina, Refal Hady Jawab Begini
Refal Hady dan Prilly Latuconsina (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Refal Hady kini tengah terlibat dalam proyek film Ketika Berhenti di Sini bersama Prilly Latuconsina. Dalam film tersebut, karakter Refal dan Prilly diceritakan sebagah sahabat yang berakhir menjadi sepasang kekasih.

Sama-sama tak memiliki pasangan di kehidupan nyata, Refal dan Prilly pun belakangan dirumorkan terjebak cinta lokasi (cinlok) usai membintangi film tersebut. Mengenai hal ini, Refal membantah dan menegaskan bahwa ia dengan Prilly hanya bersahabat.

"Cinlok? Nggak sih. Cinta sebagai teman, sayang sebagai teman," tutur Refal Hadi di YouTube TS Media.

Meski demikian, Refal tak menampik bahwa banyak hal dalam diri Prilly Latuconsina yang bisa membuatnya jatuh cinta. Menurutnya Prilly adalah seorang perempuan yang pekerja keras dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukannya.

"Banyak banget hal yang bisa (bikin) aku jatuh cinta sama Prilly. Maksudnya sebagai perempuan dia luar biasa, dedikasinya, cara dia manage semuanya, gimana cara dia ingin selalu hadir walaupun aku tau itu hectic," jelasnya.

Lebih lanjut, Refal menuturkan bahwa semua hal yang ingi ia lihat dari seorang perempuan dimiliki oleh Prilly Latuconsina.

"Dia itu salah satu perempuan yang nge-check list semua hal yang aku lihat dari seorang perempuan," pungkas Refal Hady.

Rekomendasi