Dituduh Pakai Narkoba Gegara Video Ini, Mita The Virgin Tantang Tes Urine

| 25 Jul 2023 10:20
Dituduh Pakai Narkoba Gegara Video Ini, Mita The Virgin Tantang Tes Urine
Mita The Virgin (Instagran/mitathevirgin)

ERA.id - Mita The Virgin mendadak mencuri perhatian usai memberikan klarifkasi di akun TikToknya. Ia klarifikasi karena dituduh menggunakan narkoba usai salah satu video yang menampilkan dirinya ramai disorot.

Pada video tersebut, Mita sedang manggung di sebuah acara dan berada di area penonton menunggu gilirannya beraksi. Tak ada yang aneh pada Mita di video tersebut, hanya ia terlihat sering menggerakkan bibirnya sehingga dituduh memakai narkoba oleh netizen di kolom komentar.

Melihat tuduhan tersebut, Mita pun mengungkapkan kondisinya saat video diambil baru saja pasang behel. Hal itu membuatnya merasa tak nyaman sehingga menggerakkan bibirnya secara berkala.

"Ada yang bilang aku pakai narkobalah, lagi tinggilah. Coba itu yang komentar aku pakai narkoba dan lain-lain, nggak punya duit pasang behel? Kalau punya, lu pasang behel, lu rasain gimana orang behelan ya," ungkap Mita The Virgin.

"Gue di karnaval itu kemarin lagi kepanasan, gue disuruh lewat penonton. Terus behel gue ini baru ditarik kawatnya. Coba pasang behel, supaya nggak fitnah ya," tambahnya.

Saking kesalnya dituduh tidak benar, Mita pun menantang orang yang menyebutnya pakai narkoba untuk menyaksikannya tes urine. Jika dirinya terbukti tak pakai narkoba, ia berencana untuk melaporkan orang yang menuduhnya itu.

"Kalau misalkan masih nggak percaya, lu ketemu gue di BNN, gue tes urine. Kalau gue negatif narkoba, lu gue polisiin mau nggak," tegasnya.

Lebih lanjut, Mita merasa heran hanya karena sering menggerakkan bibirnya, ia dituduh mengonsumsi narkoba. Ia pun mempertanyakan hal itu kepada orang-orang yang menuduhnya demikian.

"Emang kalau orang pakai narkoba, bibirnya gitu gremet-gremet? Gue sih nggak tahu ya, karena gue nggak pernah ngerasain. Coba itu yang komentar, bilang lagi tinggilah, kekencangan lah, lu ngomong begitu, lu pernah ngerasain narkoba?" pungkas Mita The Virgin.

Rekomendasi