Sering Dituding Tak Suka dengan Cowok, Mita The Virgin: Padahal Doyan Banget!

| 23 Aug 2022 19:20
Sering Dituding Tak Suka dengan Cowok, Mita The Virgin: Padahal Doyan Banget!
Mita The Virgin (Instagram/mitathevirgin)

ERA.id -Mita The Virgin mengungkapkan perasaannya sering ditudingan penyuka sesama jenis atau lesbi, karena gayanya yang tomboi. Mita kerap dituding tak suka dengan cowok oleh banyak orang, padahal sebenarnya tidak demikian. 

"Hujatan yang paling parah aku terima katanya nggak doyan cowok. Padahal aku doyan banget. Cuman belum dapat jodoh saja," kata Mita saat tampil di program FYP, Senin (22/8/2022), dilansir dari YouTube Trans 7.

Musisi berusia 36 tahun itu menyadari bahwa tudingan tersebut karena gayanya yang tomboi. Ia sadar bahwa sebagai cewek tomboi memang harus kuat secara mental menghadapi tudingan seperti itu.

"Pastilah, yang namanya cewek tomboi berat sih. Pastinya kalau kita nggak kuat mental, orang pasti akan terus menjudge," tuturnya.

Lebih lanjut, Mita pun mengaku sudah sangat biasa mendapatkan tudingan miring karena gaya tomboinya, padahal orang lain tak mengetahui yang sebenarnya. Namun, Mita sendiri memilih untuk tak ambil pusing, karena mentalnya menghadapi hujatan sudah terbentuk kuat.

"Karena fisik tomboi itu orang-orang mikir aneh-aneh pasti menyimpanglah. Pokoknya segala hal hujatan aku terima. Tapi, orang kan nggak tahu aslinya aku seperti apa," lanjutnya.

"Cuek saja. Mental aku sudah terbentuk, aku tomboi itu bukan dadakan, dari kecil sudah. Bukan gara-gara pas jadi Mita The Virgin," pungkas Mita.

Rekomendasi