Pernikahan Gagal 2 Kali, Sule Malah Dinasihati oleh Rizky Febian

| 25 Jul 2023 14:00
Pernikahan Gagal 2 Kali, Sule Malah Dinasihati oleh Rizky Febian
Sule (YouTube)

ERA.id - Sule mengungkap bahwa ia terkadang dinasihati oleh anak sulungnya, Rizky Febian, mengenai pasangan hidup. Hal ini disampaikan Rizky karena Sule sudah dua kali gagal dalam pernikahan.

Rizky Febian disebut tak ingin melihat Sule kembali gagal dalam pernikahan untuk ketiga kalinya. Demi mencegah hal itu, Rizky pun meminta Sule untuk berhati-hati memilih pasangan hidup dan menikmati masa lajangnya.

"Kadang Iky yang lebih dewasa, selalu kasih nasihat. 'Yah berhati-hati. Ayah enjoy-in saja dulu lah yah'," ungkap Sule di Pagi Pagi Ambyar pada Senin (24/7/2023).

Sule sendiri mengaku belum bisa memberikan yang terbaik kepada anak-anaknya, meskipun mereka juga sudah sukses. Hal ini dirasakan Sule karena pernikahannya kerap gagal.

"Gue ayah yang biasa saja, yang belum bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak, karena kan pernikahan juga gagal," tuturnya.

Seperti diketahui, Sule memang sudah dua kali gagal dalam pernikahan. Pernikahan pertama dengan Lina Jubaedah dan yang kedua dengan Nathalie Holscher.

Pernikahan Sule dengan Lina berakhir setelah 20 tahun bersama dan memiliki 4 orang anak. Sedangkan pernikahan dengan Nathalie berakhir setelah 2 tahun bersama dan memiliki seorang anak.

Rekomendasi