Netizen Minta Rizky Febian Tak Serumah dengan Ayah Usai Lihat Sule Puji Kecantikan Mahalini

| 23 May 2024 15:59
Netizen Minta Rizky Febian Tak Serumah dengan Ayah Usai Lihat Sule Puji Kecantikan Mahalini
Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini didampingi Sule. (IG/@ferdinan_sule)

ERA.id - Heboh video yang memperlihatkan komedian Sule memuji kecantikan penyanyi Mahalini sampai membuat anaknya, Rizky Febian, cemburu.

Pernyataan Sule bikin netizen heran. Bahkan, netizen meminta penyanyi kerap disapa Iky ini tidak tinggal satu rumah dengan sang ayah.

Setelah Rizky Febian-Mahalini menikah, Sule juga kerap memberikan wejangan kepada mereka. Tak heran, komedian bernama asli Sutisna ini mengaku menyayangi Mahalini.

"Anehnya itu, gue nggak tahu kenapa, gue sesayang itu sama istrinya Iky tuh," ucap Sule, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Lebih lanjut, mantan suami Nathalie Holscher ini mengatakan rasa kasih sayangnya kepada menantu membuat Rizky Febian menjadi cemburu.

"Iky sampai jealous sama gue," tutur Sule.

Kekasih selebgram Santyka Fauziah ini memuji kecantikan dan ketulusan hati Mahalini yang mau menerima Rizky Febian jadi suaminya.

"Nggak tahu kenapa, tiba-tiba aja gue nangis lihat kecantikan Lini, lihat ketulusan Lini," tutur Sule.

Unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru curiga Sule bisa saja jatuh cinta dengan Mahalini. Bahkan, ada netizen menyarankan Rizky Febian tidak tinggal satu rumah dengan komedian berusia 48 tahun ini.

"Usahakan jangan satu rumah," komentar akun @atiqhan****

"Misah rumah ya Ky. Jangan serumah hihihi. Ngeri bapak lu masih kayak bocil," tulis akun @dianasity_nahda_skin****

"Hati-hati Ki kalau serumah dengan bapak lu, takut khilaf," kata akun @cila_can*****

"Hati-hati ajalah bapaknya masih demen yang muda-muda," ungkap akun @idah***_*

Sebelumnya, Sule memberikan pesan haru untuk Rizky Febian dan Mahalini. Apabila Rizky Febian tak bisa menjaga dan membimbing istrinya, maka sang anak harus berhadapan dengan Sule.

Selain itu, Sule berpesan kepada Rizky Febian agar menjadi laki-laki bertanggung jawab. Ia berpesan kepada sang anak dan pelantun lagu "Sial" agar bersyukur, karena saling memiliki.

Sule mengaku tak masalah apabila setelah menikah Rizky Febian dan Mahalini melupakan dirinya. Menurutnya, terpenting pasangan ini harus selalu bersama dan tak berpisah.

Sule juga tak mau Rizky Febian bernasib seperti dirinya. Sebab, ia sudah dua kali menikah dan berujung perceraian.

Di pernikahan pertama, Sule bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah pada 2018 silam. Lalu, Nathalie Holshcer dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus silam.

Rekomendasi