Hard Gumay Ramal Pernikahan Rizky Febian Hadapi Ujian Berat, Begini Respons Menohok Sule

| 04 Jul 2024 13:55
Hard Gumay Ramal Pernikahan Rizky Febian Hadapi Ujian Berat, Begini Respons Menohok Sule
Respons Sule setelah pernikahan Rizky Febian dan Mahalini diramal Hard Gumay bakal dapat ujian berat (Instagram/ferdinand_sule)

ERA.id - Sule buka suara mengenai ramalan Hard Gumay terkait pernikahan anaknya, Rizky Febian dengan Mahalini. Pada ramalannya, Hard Gumay mengatakan bahwa pernikahan Rizky dan Mahalini akan menghadapi ujian berat pada 2025 mendatang.

“Ini prediksiku, penerawanganku ini Rizky Febian dan Mahalini nanti ke depannya, terutama masuk tahun 2025 berat rumah tangganya karena muncul permasalahan,” kata Hard Gumay pada unggahan video akun TikTok @iroelngapak. 

Permasalahan pernikahan Mahalini dan Rizky disebut nantinya berasal dari keluarga masing-masing. Hard Gumay berharap keduanya sudah mulai mengantisipasi sejak dini. 

“(Masalah) yang sebenarnya masih bisa diatasi, dari keluarga munculnya bukan dari sosok ini tapi dari keluarga Mahalini dan Rizky. Saya lihat wajah mempelai pria dan wanita, saya berdoa baik-baik saja tapi berharap mereka menerima antisipasi dari sekarang,” jelasnya.

Hard Gumay juga menyebutkan bahwa permasalahan Mahalini dan Rizky tersebut nantinya tentang keyakinan dan perbedaan budaya di antara mereka.

“Permasalahan di antara kedua keluarga yang beda budaya dan keyakinan. Dari sekarang diantisipasi, mudah-mudahan nggak terjadi gitu,” lanjutnya.

Ramalan Hard Gumay mengenai pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pun sempat mencuri perhatian publik. Tak hanya netizen, Sule sebagai ayah Rizky akhirnya memberikan tanggapannya.

Sule tampaknya tak terlalu memikirkan ramalan tersebut dan menegaskan bahwa kehidupan keluarganya dan keluarga Mahalini baik-baik saja selama ini.

“Perasaan aman banget kita jalaninya,” komentar Sule di unggahan video tersebut. 

Rekomendasi