Banyak Pengalaman Leih Menarik, Keungulan yang Ditawarkan Department Store Ketimbang Belanja Online

| 25 Jul 2023 17:25
Banyak Pengalaman Leih Menarik, Keungulan yang Ditawarkan Department Store Ketimbang Belanja Online
Ilustrasi (Unsplash/Viktor Bystrov)

ERA.id - Maraknya belanja online rupanya tak serta merta membuat departement store kehilangan pelanggan begitu saja. Berbagai penawan menarik dan event yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk datang berbelanja.

Seperti SOGO terus berupaya meningkatkan pelayanan dan berinovasi demi kepuasan pelanggan setianya, dengan tagline #KeSogoAja. Department Store  ini mengajak para pelanggan untuk menemukan berbagai pilihan produk terbaik mulai dari Cosmetic & Fragrance, Home & Living, Fashion, dan Aksesoris dengan datang #KeSogoAja.

Oleh karena itu pihak departement store senantiasa meningkatkan pelayanan terbaik demi kenyamanan para pelanggannya.

Bertepatan dengan adanya Beauty Festival di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta, komitmen dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang diraih, yaitu: Services Ouality Award 2023 dan Customers Journey Experience Award 2023 pada Hari Kamis, 20 Juli 2023.

Selanjutnya, Benih Baik juga memberikan apresiasi “Penghargaan Atas Kolaborasi Kebaikan SOGO Indonesia Bersama Benih Baik” dalam acara bincang santai yang bertema “Inovasi Bisnis Ritel Untuk Kepuasan Pelanggan”.

Beauty Festival di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka (Dok. SOGO)

Acara juga semakin dimeriahkan dengan pengumuman pemenang Top Spender SOGO yang mendapatkah hadiah 1 unit Vespa Batik Limited Edition.

Handaka Santosa, selaku Managing Director Sogo Indonesia menerangkan bahwa sebagai bisnis ritel yang memiliki lebih dari 2,5 juta member dengan jumlah outlet sebanyak 17 di 7 kota besar, berpotensi melakukan aksi give back kepada masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk itu, tidak hanya fokus berbisnis ritel tetapi juga peduli terhadap anak anak Indonesia yang membutuhkan. Melalui program Kids in Hunger dan Sogo Scholarship yang dijalankan bersama Benih Baik telah sukses mengumpulkan donasi lebih dari 5 Milyar rupiah.

Tentunya juga berharap program CSR ini tidak terbatas pada ini saja namun bisa dikembangkan untuk hal lain dan berdampak besar.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing & Operational Director Sogo Indonesia juga menambahkan bahwa pihaknya terus berinovasi dengan memberikan layanan terbaik dan menyediakan produk-produk terlengkap mulai dari Cosmetic & Fragrance, Home & Living, Fashion & Accessories.

Komitmen mereka dalam memberikan service guality dan customer journey experience juga telah memenangkan Majalah Marketing awards di tahun 2023 ini. Misalnya memberikan pengalaman berbelanja dan program-program yang menarik kepada para pelanggan setianya yang tidak bisa didapatkan dengan belanja online.

Rekomendasi