Tuai Komentar Negatif Usai Posting Penampilan Ala Barbie, Rachel Vennya Beri Penjelasan Pajang Lebar

| 26 Jul 2023 13:32
Tuai Komentar Negatif Usai Posting Penampilan Ala Barbie, Rachel Vennya Beri Penjelasan Pajang Lebar
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Belum lama ini, Rachel Vennya mengunggah konten dengan penampilan ala Barbie yang sedang tren di TikToknya. Namun, lewat konten tersebut Rachel malah menuai komentar negatif, yang sebagian besar berisi hujatan tentang penampilannya tersebut.

"Guys jadi kan aku habis post tentang Barbie di video Barbie, 'Hai Barbie, Hai Barbie' aku di TikTok. Terus aku lihat komen-komennya itu kayak 'ini mah bukan Barbie'. Pokoknya komennya nggak enak banget deh," ungkap Rachel Vennya di Instagram Storiesnya, pada Selasa (25/7/2023).

Rachel sebenarnya tak ingin membicarakan tentang komentar negatif yang ia terima karena konten tersebut. Ia berbicara tentang pesan dari film Barbie, yakni tentang perempuan atau women empowerment.

"Sebenarnya aku nggak ngomongin soal komen nggak enak, karena aku hampir tiap hari dapat komen nggak enak jadi aku santai-santai saja," tuturnya.

"Cuma kalian sudah nonton film Barbie belum sih? Karena di film Barbie itu kayak ngasih tahu kayak kenapa ya in real world, perempuan itu becin sama sesama perempuan, nggak suka sama sesama perempuan, selalu ngatain perempuan," tambahnya.

Namun, menurut Rachel menerapkan dukungan sesama perempuan memang sulit untuk dilakukan di kehidupan nyata. Ini membuatnya merasa bingung, terlebih kontennya tentang Barbie yang berbicara tentang pemberdayaan perempuan saja menuai hujatan.

"Jadi kayak terasa banget ya kalau kita bikin konten Barbie pun yang filmnya itu mau mengedukasi kita untuk women support women, in real world itu susah banget gitu," pungkas Rachel Vennya.

Sementara itu, pada konten Rachel Vennya berpenampilan ala Barbie, ia tampil dengan rambut berwarna blonde dan makeup mencolok. Ia juga melakukan pose kaku ala boneka Barbie.

Banyak yang memuji Rachel Vennya akan penampilannya tersebut, tetapi banyak juga netizen yang melontarkan hujatan.

"Buna cantik banget," komentar netizen.

"Gak ada pantes2nya sih lu," kata yang lain.

"Gak cocok banget," sambung yang lainnya.

Rekomendasi