Inara Rusli Serahkan Chat Kasar Virgoun sebagai Bukti di Sidang Cerai

| 27 Jul 2023 11:15
Inara Rusli Serahkan Chat Kasar Virgoun sebagai Bukti di Sidang Cerai
Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

ERA.id -

Inara Rusli menyerahkan bukti baru untuk sidang cerainya dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Rabu (26/7/2023). Bukti tersebut berupa chat atau pesan teks berisi kata-kata kasar yang peran dilontarkan Virgoun kepadanya.

"Itu bukan kata-kata antara suami istri. Itu kayak tekanan psikis," ujar Inara Rusli di YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/7/2023).

Meski demikian, chat berisi kata kasar dari Virgoun tersebut tidak dibongkar ke publik. Ibunda Inara Rusli menilai bahwa chat dari Virgoun tersebut tidak layak untuk dijadikan konsumsi publik.

"Nggak usahlah kayak gitu," tutur ibunda Inara Rusli sambil melarang putrinya menampilkan bukti chat kasar Virgoun.

Selain bukti chat dengan kata kasar, pihak Inara Rusli juga menyiapkan banyak bukti lainnya yang akan diserahkan ke Majelis Hakim. Namun, yang diserahkan masih sebagian dan lainnya menyusul.

"Kalau untuk bukti kita masih pending sebagian. Nanti kita ajukan untuk minggu depan lagi. Jadi ini beberapa bukti terkait dengan chat personal ibu Inara dengan pihak tergugat maupun beberapa pihak. Yang bukti lainnya juga akan menyusul," tutur kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let-let.

Lebih lanjut, sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun ini pun kembali ditunda dan dilanjutkan pekan depan. Ini lantaran pihak Inara belum menyerahkan keseluruhan bukti.

"Jadi sidang ditunda sampai tanggal 2 hari Rabu, 2 Agustus 2023. Agendanya masih bukti-bukti tertulis," pungkas Mulkan.

Rekomendasi