Kesal Lagunya Dibikin Remix, Nadin Amizah Kutuk Pelaku: Gue Doain Kuburan Lu Banjir Terus!

| 27 Jul 2023 15:06
Kesal Lagunya Dibikin Remix, Nadin Amizah Kutuk Pelaku: Gue Doain Kuburan Lu Banjir Terus!
Nadin Amizah (Instagram/cakecaine)

ERA.id - Penyanyi muda Nadin Amizah mendadak mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Ini lantaran lagunya yang berjudul "Rayuan Perempuan Gila" diubah aransemennya menjadi remix atau format speed up.

Lagu "Rayuan Perempuan Gila" yang berformat speed up itu bahkan sudah hadir rekamannya di sound TikTok dan Instagram. Hal ini membuat Nadin kesal, terlebih jika rekaman tanpa izinya itu dikomersilkan.

"Siapapun yang masukin speed up rpg ke Instagram music buat di monetize atau dijadiin duit, gue doain kuburan lu banjir terus," tulis Nadin Amizah di media sosialnya.

Meski speed up lagu saat ini sedang menjadi tren, Nadin mengaku tak akan melakukan tersebut secara resmi untuk lagunya. Dengan kejadian ini juga akhirnya Nadin mengerti kenapa beberapa musisi membuat lagu format speed up.

"Pantes ya musisi siapin versi speed upnya juga. Baru kepikiran, tapi nggak mau, nggak suka. Masa rilis tambahan perkara speed up," pungkas Nadin Amizah.

Sementara itu, lagu "Rayuan Perempuan Gila" sendiri dirilis oleh Nadin Amizah pada Juni 2023 lalu. Tak lama setelah dirilis, format speed up lagu tersebut sudah tersedia di berbagai platform tanpa izinnya.

Rekomendasi