Disiram Air oleh Penonton Saat Konser, Cardi B Balas Lempar Mic

| 31 Jul 2023 10:55
Disiram Air oleh Penonton Saat Konser, Cardi B Balas Lempar Mic
Cardi B (Instagram/iamcardib)

ERA.id - Cardi B tidak tinggal diam usai mendapat perlakuan tak menyenangkan dari salah satu penonton di tengah konser. Ia langsung membalas perlaku penonton tersebut dengan melempar mikrofonnya.

Peristiwa ini terjadi ketika Cardi B sedang manggung di Drai's Beachclub di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (29/7/2023). Dilihat dari video yang tersebar di Twitter, Cardi tampil dengan mengenakan dress oranye dan menikmati lagu yang ia nyanyikan.

Kemudian Cardi berdiri di pinggir panggung untuk berinteraksi lebih dekat dengan penonton. Namun, tiba-tiba seorang penonton menyiramkan air di dalam gelas kertas yang dibawanya ke wajah Cardi B.

Cardi B yang mendapat perlakuan tak menyenangkan tersebut langsung bereaksi melempar sang penonton dengan mikrofonnya. Ia juga tampak marah dengan perilaku penonton tersebut terhadapnya.

Pihak keamanan di tempat pun langsung mengamankan penonton tersebut untuk keluar dari lokasi konser. Beberapa bodyguard juga terlihat langsung melindungi Cardi B pas kejadian tersebut.

Usai konser, Cardi B membuat cuitan dengan membalas unggahan penggemar yang membagikan video kejadian tersebut.

"Jealous Ass Bitch!" tulis Cardi B.

Sementara itu, Cardi B merupakan musisi lainnya yang menerima lemparan dari penonton saat konser. Sebelumnya, Harry Styles, P!nk, juga menerima lemparan barang ke panggung, hingga Bebe Rexha yang terkena lemparan ponsel penonton hingga membuatnya menerima jahitan di area dahi.

Tags : Cardi B
Rekomendasi