Buntut Lempar Penonton Pakai Mikrofon, Cardi B Dilaporkan ke Polisi

| 01 Aug 2023 16:10
Buntut Lempar Penonton Pakai Mikrofon, Cardi B Dilaporkan ke Polisi
Cardi B dilaporkan ke polisi (instagram

ERA.id - Cardi B mendadak dilaporkan ke polisi oleh seorang penggemar setelah melempar penonton dengan mikrofon beberapa waktu lalu. Cardi B dilaporkan karena aksinya mengenai penonton lain yang tidak terima akan hal tersebut.

Menurut laporan CNN, Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas (LVMPD) menerima laporan dari seseorang atas kasus tersebut. Dalam laporan itu, tidak disebutkan secara pasti Cardi B menjadi terlapor.

Namun berdasarkan lokasi kejadian, hal ini mengacu pada insiden pelemparan mikrofon oleh Cardi B beberapa waktu lalu.

"Menurut korban, dia menghadiri acara pada 29 Juli 2023, di sebuah properti yang terletak di blok 3500 Las Vegas Boulevard. Selama konser, dia dikejutkan oleh benda yang terlempar dari panggung," kata pihak berwenang.

Meski menerima laporan tersebut, polisi tidak melakukan penangkapan terhadap Cardi B.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Cardi B tampil di Drai's Beach Club di Las Vegas selama akhir pekan. Selama penampilan itu, Cardi B yang memakai busana berwarna oranye dikejutkan oleh aksi penonton yang melemparnya dengan air saat sedang membawakan lagu "Bodak Yellow".

Aksi penonton itu pun menimbulkan kemarahan di sisi Cardi B yang merasa tidak terima akan hal tersebut. Pelantun "WAP" itu pun langsung membalas serangan penggemar dengan melempar mikrofon yang dia gunakan untuk menyanyi dari atas panggung.

Dalam video lain yang dibagikan ke media sosial dari konser tersebut, Cardi B dan DJ-nya terlihat meminta penonton untuk "menyiram" dirinya dengan air karena kepanasan. Tidak jelas apakah ini terjadi sebelum atau sesudah insiden dengan mikrofon.

Insiden di Las Vegas pada hari Sabtu hanyalah yang terbaru dari serangkaian adegan serupa di konser di mana artis menjadi sasaran lemparan benda ke arah mereka saat di atas panggung, dengan beberapa artis menderita luka-luka sebagai akibatnya.

Sejauh ini Cardi B belum menanggapi adanya laporan tersebut ke pihak kepolisian.

Rekomendasi