Kasus Pelemparan Mic Cardi B Ditutup Polisi, Ini Alasannya

| 04 Aug 2023 22:55
Kasus Pelemparan Mic Cardi B Ditutup Polisi, Ini Alasannya
Cardi B (Instagram/iamcardib)

ERA.id - Cardi B tak akan menghadapi dakwaan apa pun usai dilaporkan atas aksinya melempar mikrofon pada seorang penonton saat konser. Ini lantaran Kepolisian Las Vegas tak menerima cukup bukti atas kasus tersebut.

Dengan demikian, kasus pelemparan mikrofon yang dilakukan Cardi B resmi ditutup oleh polisi. Cardi juga tidak akan dituntut akibat dari kasus tersebut.

"Setelah melakukan peninjauan menyeluruh atas kasus ini dan dengan konsultasi dari Kantor Kejaksaan Distrik Kabupaten Clark, kasus ini ditutup karena tidak cukup bukti. Tidak ada tuntutan yang akan diajukan sehubungan dengan kasus ini," kata kepolisian Las Vegas dilansir dari Page Six.

Usai penutupan kasus itu, pihak Cardi B yang diwakili pengacarannya pun memberikan tanggapan. Mereka berterima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh kepolisian setempat.

"Atas nama Cardi, kami menghargai upaya Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas yang rajin dan segera menyelesaikan masalah ini," kata pengacara Cardi B.

Sementara itu, Cardi B dilaporkan ke polisi oleh seorang penonton karena lemparan mikrofon di tengah konser di Las Vegas, Amerika Serikat. Laporan ini diajukan sehari setelah insiden tersebut.

Kejadian Cardi B melempar mikrofon ini terjadi saat ia manggung di Drai's Beachclub. Saat ia berdiri di pinggir panggung, tiba-tiba seorang penonton melempar air ke arahnya, yang kemudian dibalas Cardi B dengan lemparan mikrofon.

Tags : Cardi B
Rekomendasi