Alami Pecah Ban hingga Hantam Pembatas Jalan, Kondisi Terkini Jordi Onsu Pasca Kecelakaan

| 31 Jul 2023 12:45
Alami Pecah Ban hingga Hantam Pembatas Jalan, Kondisi Terkini Jordi Onsu Pasca Kecelakaan
Jordi Onsu kecelakaan (Instagram)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Onsu. Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Tol Cipali akibat mobil yang dikendarainya mengalami pecah ban. 

Kejadian ini dibagikan oleh adik kandung Ruben Onsu dalam Instagram Story-nya baru-baru ini. Dalam unggahan itu, Jordi mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (29/7/2023). 

Pada unggahan itu, dia membagikan kondisi mobil yang ditumpanginya dalam keadaan rusak di bagian depan. Jordi mengatakan kerusakan itu lantaran mobil mengalami pecah ban hingga sempat berjalan zig-zag sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan. 

Beruntungnya saat kejadian itu terjadi, mobil tidak melaju dalam kecepatan penuh sehingga kecelakaan besar bisa dihindari.

06.16 Tiba" pecah ban belakang kanan dan mobil lgsg hilang kendali menghantam pembatas jalan. Lumayan sempet zig-zag planting kanan kiri. Untung nya @zadal1995 bawa nya lagi santai sekitar 85-90km/jam. Airbag ga keluar karena hantaman kiri kanan samping,” tulis Jordi Onsu. 

Jordi Onsu kecelakaan (Instagram)
Jordi Onsu kecelakaan (Instagram)

Lalu, kata Jordi, pecah ban yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi sebanyak tiga kali di waktu yang bersamaan. Dia pun mengaku sempat terkejut atas kejadian itu. 

Meski demikian, Jordi yang saat kecelakaan terjadi berada di kursi penumpang bagian depan bersyukur tidak ada yang terluka. 

Pecah ban total 3 bersamaan. Agak mengherankan Tp puji Tuhan, Alhamdulillahhh puji syukur semua selamet sehat utuh. Shock banget kemarin seharian,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, Jordi mengatakan bahwa di lokasi kejadian tepatnya di KM 150-165 Tol Cipali sering terjadi kecelakaan serupa. Dia pun bersyukur masih diberi keselamatan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantunya saat kejadian berlangsung. 

Kami hanyalah bagian kecil dari rencana Tuhan, Dia yang menentukan dan mengkehendaki segalanya. Sekali lagi, saya merasa sangat diberkati dengan perlindungan yang diberikan Tuhan,” katanya. 

Terimakasih buat bapak” polisi yang tiba ga nyampe 10 menit setelah kejadian. Bantu panggil ambulance, derek, sampai bawa aku ke kantor polisi untuk bisa istirahat,” tutupnya. 

Rekomendasi