Ashanty Sembuh dari Covid-19, Anang Hermansyah Masih Nggak Percaya

Tim Editor

Ashanty dinyatakan telah sembuh dan bebas dari infeksi COVID-19. (Foto: The Hermansyah A6/Youtube)

ERA.id - Perjuangan panjang Ashanty melawan Covid-19 akhirnya telah usai. Ia akhirnya dinyatakan sembuh dan bebas dari Covid-19.

Setelah 17 hari melakukan isolasi mandiri dan berjuang melawan Covid-19, Ashanty akhirnya dinyatakan bebas dari virus SARS-CoV-2. Ia pun langsung menemui keluarganya, terutama Arsya dan Anang Hermansyah.

Tetapi sebelum bertemu dengan suami tercintanya, Ashanty lebih dulu membuat prank untuk mengerjai Anang. Ia mengaku hasil tesnya masih jelek dan harus menjalani isolasi lebih dari dua minggu.

“Hasil ku jelek. Hasil aku jelek banget, yang. Virus di dalam badan ku masih tinggi banget. Dia (dokter) bilang kemungkinan lagi seminggu atau dua minggu aku baru bisa benar-benar negatif banget,” kata Ashanty di YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (6/3/2021).

Tak percaya dan terlihat pasrah dengan hasil tes istrinya, Anang pun menyarankan agar Ashanty lebih giat beribadah dan berdoa ketimbang mengeluh.

Namun, itu  hanyalah prank belaka. Ibu dua anak itu telah dinyatakan bebas dari Covid-19.

Arsy dan Arsya, dua anak Ashanty pun terkejut saat Ibu mereka datang dan memeluknya dengan bebas.

“Alhamdulillah ya Allah.. ya Allah,” teriak Arsy.

Ashanty

Ashanty dan Arsy pun memutuskan untuk masuk ke kamar Arsya. Di mana anak bontotnya itu juga ikut terkejut sekaligus senang mengatahui Bundanya telah sembuh.

Tetapi wajah Arsya justru penuh kebingungan. Meski terlihat bisa memeluk Bunda-nya, Arsya masih meragukan kesembuhan Bunda-nya.

“Seneng nggak adek? Kok adek kaya orang bingung sih? Adek kenapa bingung? Adek kan janji nggak mau ngelepasin Bunda,” kata Ashanty yang hanya dijawab dengan anggukan kepala Arsya.

Lalu, Arsya menjelaskan saat di mobil Bundanya sempat mengaku masih terpapar Covid-19 dan harus isolasi mandiri. Tetapi saat tiba di rumah, Bunda-nya justu malah memeluknya.

“Tadi adek kaget tiba-tiba Bunda sendirian di mobil sakit, tiba-tiba engga,” ucap Arsya.

Ashanty

Anang Tak Percaya Ashanty Sembuh

Bukan cuma putra bungsu Ashanty saja yang terkejut dan kebingungan. Anang Hermansyah, suami tercintanya juga tak luput dari rasa tidak percaya. Bahkan Anang sempat menolak pelukan Ashanty.

“Kok udah begini? Bebas? Bebas? Yeeey. kaget aku,” teriak Anang sambil melompat.

Lalu, kata Anang, ia mengaku sangat merindukan istri tercintanya itu. Sebab sudah hampir sebulan ia tidak bertemu dan tidur bersama.

“Ih kangen banget bunda. Lama banget. Berapa bulan ya kita nggak bareng? Yaudah aku tidur sama bunda malem ini,” ujar Anang.

Sayangnya lagi-lagi Anang harus lebih bersabar. Hal ini disebabkan Ashanty lebih memilih untuk tidur dengan anak-anaknya.

“Nggak dong aku mau tidur sama anak-anak dulu, kasian,” kata Ashanty.

Sebelum dinyatakan sembuh dan bebas dari Covid-19, Ashanty sempat dikabarkan kritis dan kondisinya sempat semakin memburuk. Hal ini disebabkan wanita kelahiran 4 November 1984 itu memiliki penyakit bawaan.

Tag: covid-19 di indonesia ashanty Anang Hermanyah Ashanty Positif COVID-19 Kondisi Terkini Ashanty

Bagikan: