Takut Berdekatan, Nia Ramadhani Bongkar Kebiasaan Buruk Luna Maya: Marah-marah Mulu!

| 01 Aug 2023 11:30
Takut Berdekatan, Nia Ramadhani Bongkar Kebiasaan Buruk Luna Maya: Marah-marah Mulu!
Nia Ramadhani dan Luna Maya (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani blak-blakan membongkar kebiasaan buruk Luna Maya saat sedang merasa gugup. Kebiasaan Luna ini diketahui Nia saat mereka menjadi rekan saat bertanding tenis beberapa waktu lalu.

Istri Ardi Bakrie itu mengatakan bahwa kebiasaan Luna saat gugup sangat berbeda dengannya. Nia mengaku bila dirinya gugup, ia akan lebih banyak berbicara dengan orang lain. Tetapi bila Luna saat merasa gugup, ia akan mengekspresikannya dengan marah.

"Aku baru tahu kak Luna kalau dia pada saat nervous itu, kalau aku kan nervous ngoceh ngobrol sana sini. Kalau dia marah," ungkap Nia Ramadhani di YouTube TS Media pada Senin (31/7/2023).

"Marah-marah mulu gila," tambah Nia.

Dalam menghadapi Luna Maya yang marah karena gugup saat pertandingan mereka tersebut, Nia pun mengaku sempat merasa takut. Ia pun meminta Luna untuk tenang dan tidak marah-marah kembali pada saat itu.

"Aku bilang 'kak Luna lama-lama aku takut loh di sini'. Kak Luna marah-marah terus. Aku bilang juga 'kak jangan melototin, aku takut',"  pungkas Nia Ramadhani.

Kebiasaan Luna Maya yang marah saat gugup yang diungkap Nia Ramadhani ini pun menuai perhatian publik. Netizen mengatakan bahwa hal tersebut lucu hingga mewajarkan sikap Luna tersebut.

"Bayanginnya aja lucu," komentar netizen di akun @lambegosiip.

"Mata Luna belo emang jd kesannya melotot ya," ucap yang lain.

"Mata kak Luna kan besar ya jadi kayak melotot marah gitu kali," sambung yang lainnya.

Rekomendasi