Berani Go Public, Maxime Bouttier Keciduk Peluk hingga Berikan Bunga untuk Luna Maya

| 24 Jun 2023 15:35
Berani Go Public, Maxime Bouttier Keciduk Peluk hingga Berikan Bunga untuk Luna Maya
Maxime Bouttier dan Luna Maya (Foto: Instagram/@amingisback)

ERA.id - Luna Maya diisukan menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Bahkan, keduanya makin berani go public dengan memamerkan kemesraan. Kali ini, Maxime Bouttier keciduk memeluk hingga memberikan bunga untuk mantan kekasih Ariel NOAH.

Hal ini diketahui saat Luna Maya bertanding di 'Lagi-lagi Tenis' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Bintang film Suzzanna, Bernapas dalam Kubur ini berpasangan dengan Nia Ramadhani. Keduanya bertanding tenis melawan pasangan Nagita Slavina dan Gege Elisa.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh istri Ardi Bakrie dan Luna Maya. Mengetahui Luna Maya menang, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini langsung menghampiri menuju ke lapangan tenis.

Maxime memberikan bunga dan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih sang kekasih. Luna Maya dan Nia Ramadhani berhasil 

Selain itu, keduanya juga saling berpelukan. Maxime dan perempuan berusia 40 tahun itu berpelukan tanpa canggung, meski sudah ditonton banyak orang. Panggilan sayang pun terdengar saat sang aktor memanggil Luna Maya.

"Babe, babe, halo," ujar Maxime Bouttier kepada Luna Maya, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Mendapatkan bunga dari sang kekasih, Luna langsung tersipu malu dan memeluknya. Tak heran banyak netizen yang langsung terbawa perasaan alias baper usai menonton kemesraan Luna dan Maxime. Netizen mendoakan Luna Maya dan Maxime berjodoh dan segera menikah.

"Semoga mereka segera menikah Aamiinn," tulis akun @sasa***

"MasyaAllah ta barakallah, terharu pengen nangis. Semoga Allah selalu menjaga cinta kalian sampai pernikahan berjodoh sampai dunia akhirat amin," komentar akun @salwahr**

"Gentle dan so sweet sekali. Semakin kesini semakin menuju halal bismillah." kata akun @mamakusuma**

Rekomendasi