Hapus Tato di Dada, Nathalie Holscher Sampai Nangis Hingga Singgung Perjuangan: Duh Jadi Keinget

| 16 Oct 2023 15:52
Hapus Tato di Dada, Nathalie Holscher Sampai Nangis Hingga Singgung Perjuangan: Duh Jadi Keinget
Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Nathalie Holscher)

ERA.id - Nathalie Holscher kembali memutuskan untuk menghapus tato di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan, mantan istri Sule ini sampai menangis karena menahan rasa sakitnya ketika menghapus tatonya bertuliskan 'Nathalie Holscher' di bagian dada.

Sementara itu, di bagian lengannya terdapat tato motif bunga. Perempuan berusia 30 tahun ini memutuskan untuk menghapus tatonya meski sebelumnya sudah dilakukan berulang kali.  Ia membagikan momen ini melalui vlog YouTube-nya. Nathalie Holscher juga konsultasi dengan dokter di klinik estetika sebelum akhirnya melakukan laser.

"Ini udah pernah dilaser dulu, tapi aku mau laser lagi, di leher-leher. Ini kan ada layernya gitu di namanya gitu warna hitam," ujar Nathalie saat konsultasi, dikutip dari kanal YouTube Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sangat serius menghapus tato di bagian dadanya, meski menahan rasa sakit yang cukup dalam. Bahkan, Nathalie menikmati rasa sakitnya ketika menjalani proses laser.

"Oke guys ini saatnya aku laser tato. Sebenarnya ini tato lama cuma sekarang waktunya laser tato lagi. Yakin bismillah. Nggak apa-apa (sakit). Nikmatin aja," ujar Nathalie.

Nathalie Holscher juga menyinggung soal perjuangannya dulu. Sebagai tambahan informasi, Nathalie sempat beberapa kali menghapus tato sebelum akhirnya menikah dengan Sule. 

"Duh jadi keinget, sakit ngehapusnya. Inilah perjuangan aku. Jadi inget perjuangan aku dulu," ucapnya. 

Lalu, Nathalie Holscher mengatakan dirinya ikhlas untuk menghapus tato dan menahan rasa sakit. Nathalie juga tak kuasa menahan air mata saat proses penghapusan tato.

"Kayak ngelakuinnya ini itu kenapa? Ikhlas?," tanya rekan Nathalie Holscher.

"Nggak apa-apa, ikhlas," jawabnya 

Sebelumnya, Nathalie Holscher membalas komentar pedas netizen mengenai tatonya. Ia menegaskan bahwa menghapus tato tidaklah mudah. Ia mengaku sudah beberapa kali menghapus tato dengan laser. 

Selain itu, Nathalie memperlihatkan tato di bagian lengannya usai melakukan laser. Terlihat kulit dibagian tatonya menimbulkan perih dan luka. 

Nathalie mengaku dirinya telah menghapus tato di jari dan pergelangan tangan sampai tujuh kali di laser. Nathalie mengaku dirinya rela menghapus tato demi menikah dengan Sule. Sayangnya, pengorbanan yang dilakukan hanya sia-sia. 

Diketahui, Nathalie Holscher rela hapus tato di tubuhnya demi menikah dengan ayah Rizky Febian. Nathalie Holscher segera menuntaskan janji untuk menghapus tato tak lama usai menikah.

Sayangnya, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Perceraian mereka diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, usai Nathalie menggugat cerai pada 3 Juli 2022. Sebelum bercerai, Nathalie sempat diisukan bersitegang dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Rekomendasi