Ditangkap Kasus Penggunaan Narkoba, Ini Profil Artis Karenina Anderson

| 02 Aug 2023 17:40
Ditangkap Kasus Penggunaan Narkoba, Ini Profil Artis Karenina Anderson
Karenina Anderson (Instagram/kareninaanderson)

ERA.id - Polisi kembali melakukan penangkapan terhadap artis yang menggunakan narkoba. Kali ini yang ditangkap adalah artis inisial KMA alias Karenina Anderson.

Karenina Anderson sendiri merupakan artis yang memulai kariernya sebagai model hingga masuk ke dunia seni peran. Inilah profil lengkap dari Karenina Anderson yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Menikah dengan pria India

Karenina Anderson (Instagram/kareninaanderson)

Karenina Anderson menikah dengan seorang pria asal India bernama Kamal Bhojwani pada 2009 lalu. Dalam pernikahan tersebut, Karenina dan Kamal dikaruniasi dua orang anak laki-laki.

Melalui akun Instagram-nya, artis bernama asli Karenina Maria Anderson ini sering membagikan momen bersama sang suami dan kedua orang anaknya. Seperti momen liburan hingga bermain bersama.

2. Memulai karier sebagai model

Perempuan berusia 40 tahun ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Ia berkarier sebagai model mulai tahun 1996, di mana dirinya masih seorang remaja.

Karier model Karenina mulai menanjak sejak desainer Adjie Notonegoro menggaetnya sebagai peraga busana atau gaun yang dirancangnya. Sejak itu karier profesional Karenina sebagai model dimulai.

3. Mengembangkan karier ke dunia akting

Tak hanya sebagai model, Karenina juga mengembangkan kariernya ke dunia akting. Film pertama yang dibintanginya berjudul Jomblo, yang dirilis pada tahun 2006 lalu.

Kemudian ia membintangi film-film lainnya, seperti Skakmat (2015), Ten: The Secret Mission (2017), Alena Anak Ratu Iblis (2023), hingga Kutukan Sembilan Setan (2023). Tak hanya film, ia juga membintangi serial, salah satunya Scandal 2: Love, Sex & Revenge.

4. Ditangkap kasus narkoba

Meski kariernya tergolong cemerlang di dunia hiburan, Karenina justru tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Dia ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (1/8/2023).

Dari penangkapan itu, model berusia 40 tahun terbukti memiliki ganja seberat 4,1 gram.

Rekomendasi