Michelle Ashley 5 Bulan Tinggalkan Rumah, Pinkan Mambo Ungkap Sang Anak Nakal dan Tak Mau Diatur: Bukannya Bantu Mamanya

| 01 Aug 2023 10:50
Michelle Ashley 5 Bulan Tinggalkan Rumah, Pinkan Mambo Ungkap Sang Anak Nakal dan Tak Mau Diatur: Bukannya Bantu Mamanya
Pinkan Mambo dan Michelle Ashley (Foto: YouTube/Nadia Alaydrus)

ERA.id - Pinkan Mambo akhirnya buka suara terkait pengakuan putrinya, Michelle Ashley yang dilecehkan oleh ayah tirinya, Steve Wantania. Pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini mengaku sudah tidak tinggal serumah dengan Michelle sejak 5 bulan lalu.

Mantan personel Duo Ratu ini menegaskan dirinya tidak menelantarkan, melainkan Michelle memilih pergi sendiri. Dalam kesempatan itu, Pinkan Mambo terang-terangan membongkar sifat buruk dari Michelle Ashley.

Ibu anak lima ini mengaku karakter Michelle Ashley berbeda dengan keempat anak lainnya. Menurutnya, keempat anak lainnya memiliki sifat baik dan berbeda dengan gadis berusia 17 tahun itu.

"Jadi yang karakternya kayak begitu ya cuma Michelle doang. Empat-empatnya ini karakternya baik banget gitu sama saya," ucap Pinkan Mambo, dikutip dari akun TikTok @caviarhold.

Pinkan Mambo (Foto: TikTok/@caviarhold)
Pinkan Mambo (Foto: TikTok/@caviarhold)

Lebih lanjut, Pinkan Mambo mengaku putrinya sudah lima bulan tidak tinggal di rumahnya maupun sang ayah. Selain itu, perempuan berusia 42 tahun ini menyebut putrinya tinggal bersama temannya di kostan.

"Michelle ini sudah sejak apa namanya 5 bulan tidak ada dirumah. Jadi, dia tidak ikut papanya dan tidak ikut saya juga kayaknya," bebernya.

"Soalnya kayaknya begitu sih menurut ceritanya. Jadi sulit mengatur dia ini sulit. Dia maunya sama teman-temannya dikos-kosan, mau ngapain gitu?" lanjutnya.

Pinkan Mambo juga heran dengan Michelle yang bukannya membantu dirinya bekerja. Michelle mengaku tidak mau pulang ke rumah karena takut dilecehkan lagi.

"Bukan bantu mamanya, kecuali suami saya sekarang ada di rumah. Dia takut diapa-apain kan, ini nggak ada. Tapi dia tidak tinggal bersama papanya, dia tidak tinggal bersama saya," imbuhnya.

Pinkan Mambo juga heran dengan Michelle yang tidak pernah mau pulang ke rumah. Apalagi, Michelle lebih nyaman bersama teman-temannya dibanding dengan keluarganya.

"Saya udah bolak-balik jemput-jemputin Michelle seorang ibu. Tapi dia nggak mau pulang, maunya sama teman-temannya itu yang titik-titik itulah," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Pinkan Mambo.

"Bukkkk temannya tempat ternyaman teraman buat dia. Bantu mamanya suruh bantu apa maunya," komentar akun @fidi****

"Gimana mau pulang dan betah di rumah kalau rumahnya aja nggak bisa bikin dia aman dan nyaman," tulis akun @sekara****_

"Kenyamanan itu nggak bisa diatur, itu alami. Gimana caranya bisa pulang tapi nggak ada kenyamanan." kata akun @olvinasta******

Di sebuah podcast, Michelle membongkar sebuah fakta yang dipendamnya selama bertahun-tahun. Kejadian berawal dari 2018, Michelle saat itu masih berusia 12 tahun. Ia mengaku sengaja menutupi aib selama ini karena mendapatkan tekanan dari Pinkan Mambo.

Selain tekanan, Pinkan Mambo kerap menyalahkan sang anak. Bukan memihak ke anak, justru Pinkan Mambo membela mantan suaminya tersebut. Michelle menceritakan kronologi dirinya alami pelecehan dari sang ayah tiri. Kala itu, Pinkan Mambo sedang bekerja dan tidak ada di rumah. Michelle berpikir bahwa di rumah hanya ada adik dan kakaknya saja.

Usai keluar dari kamar mandi, Michelle hanya mengenakan handuk. Lalu, ia pergi ke kamar Pinkan Mambo, sebab pakaiannya berada di sana. Tetapi, ia terkejut lantaran sang ayah tiri berada di kasur. Disitulah, Michelle mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya. Usai dilecehkan ayah tirinya, Michelle merasa syok dan depresi.

Rekomendasi