Unggah Foto Mesra, Angga Yunanda dan Mantan Jefri Nichol Shenina Cinnamon, Netizen: Akhirnya Go Public

| 15 May 2021 18:35
Unggah Foto Mesra, Angga Yunanda dan Mantan Jefri Nichol Shenina Cinnamon, Netizen: Akhirnya Go Public
Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Go Public (Instagram/anggayunandareal16)

ERA.id - Aktor muda Angga Yunanda membuat heboh netizen usai membagikan foto bareng Shenina Cinnamon. Dengan emoji hati, netizen pun turut senang menyambut pasangan baru yang menggemaskan itu. 

Kedekatan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon memang sudah santar dibicarakan oleh penggemar. Dalam beberapa kesempatan, Angga dan Shenina memang terlihat kompak dan saling menggoda satu sama lain. 

Bersamaan dengan perayaan idulfitri, Angga dan Shenina seolah memberi kode ke penggemar terkait hubungan yang terjalin di antara mereka. Dari unggahan bintang film Dua Garis Biru itu, ia terlihat kompak memakai busana dengan warna senada dengan Shenina. 

Bukan hanya itu saja, Angga juga terlihat menempel erat dengan mantan kekasih Jefri Nichol itu. Begitu juga dengan keterangan di unggahan mereka masing-masing yang hanya membubuhi emoji berbentuk hati. 

Unggahan itu pun langsung menuai berbagai komentar dari para sahabat dan juga penggemar. Banyak pihak yang akhirnya lega keduanya mulai go public dan tak malu untuk membagikan kemesraan mereka di media sosial. 

"AAAAAAAA AKU SHIP," tulis Prilly Latuconsina.

"Yaaaaaazzzz hahaha selamat hari lebaran! Mohon maaf lahir batin sheneyney & @anggayunandareal16," komentar Aurelie.

"Akhirnya go publicccc. Remember when I said ' ngga, gue demen Deh liat si Shena'. Trus Lhu langsung pamer lagi chat2an sama dia. Gue udah feeling sih semenjak Itu congrats ya guys," kata akun Zilmizola.

"Udh berani pasang foto berdua di IG asekkk, longlast," tulis akun @maulidya.m*****.

Tak berhenti sampai di situ saja, dukungan atas hubungan Angga dan Shenina ini juga mengalir dari mantan kekasih Angga, Syifa Hadju. 

Syifa kedapatan ikut mengomentari foto Angga dan Shenina di kolom komentar dengan mengatakan, "CHUU AMAATTTT," yang ditambahi emoji penuh cinta. 

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon memang sudah dirumorkan pacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Keduanya sering terlihat kompak bersama dan pergi berlibur dengan teman-temannya. 

Bukan hanya itu saja, beberapa waktu lalu kebersamaan Angga dan Shenina sempat tersebar di media sosial oleh beberapa netizen. Di mana Angga dan Shenina terlihat mengunjungi taman hiburan bersama-sama. 

Rekomendasi