Bikin Bisnis Gym, Anang Hermansyah Keceplosan Ungkap Azriel Akan Menikah

| 08 Aug 2023 17:20
Bikin Bisnis Gym, Anang Hermansyah Keceplosan Ungkap Azriel Akan Menikah
Azriel Hermansyah (Instagram/azriel_hermansyah)

ERA.id - Azriel Hermansyah tampaknya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya, Sarah Menzel. Hal ini tak sengaja diungkapkan oleh ayah Azriel, Anang Hermansyah.

Ucapan Anang soal itu terlontar saat ia menemani Azriel yang baru membuka bisnis gym. Pembukaan bisnis tersebut merupakan langkah awal Azriel untuk lebih mandiri, terlebih ia akan menikah.

"Sudah waktunya dia mandiri, kan mau nikah," kata Anang Hermansyah di YouTube Seleb Cam, pada Selasa (8/8/2023).

Anang mengatakan bahwa ia memang ingin Azriel untuk segera menikah. Ia bahkan sudah menyampaikan hal tersebut kepada Azriel sejak dua tahun yang lalu.

"Dua tahun lalu juga sudah suruh nikah," tuturnya.

Azriel sendiri yang diminta konfirmasi atas ucapan Anang tersebut, ia hanya tersenyum. Ia mengaku masih akan fokus ke pendidikan dahulu saat ini dan enggan membahas mengenai pernikahan.

"Belum, belum. Tahun depan juga masih ke luar negeri buat pendidikan. Itu dulu yang utama," tutur Azriel.

Meski Azriel masih belum terbuka soal menikah, Anang tetap merasa bahwa sang putra sudah cukup dewasa untuk mulai membina rumah tangga. Terlebih dengan Azriel yang kini terjun ke dunia bisnis.

"Sudah dewasa banget. Mau bisnis, siap tanggung jawab, dia siap menjalani hidup dan melangkah," pungkas Anang Hermansyah.

Rekomendasi