Ashanty Keceplosan Sebut Azriel Hermansyah Segera Menikah, Netizen Sibuk Perdebatkan Agama Sarah Menzel

| 13 Sep 2023 17:00
Ashanty Keceplosan Sebut Azriel Hermansyah Segera Menikah, Netizen Sibuk Perdebatkan Agama Sarah Menzel
Azriel, Ashanty dan Sarah Menzel (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

ERA.id - Ashanty baru-baru ini keceplosan menyebut Azriel Hermansyah dan Sarah Manzel akan segera menikah. Akan tetapi, celetukan istri Anang Hermansyah ini membuat netizen terkejut lantaran keduanya menganut agama yang berbeda. 

Diketahui Sarah Manzel memeluk agama Hindu dan adik Aurel Hermansyah ini merupakan seorang Muslim. Meski begitu, Sarah dan Azriel tak masalah menganut agama yang berbeda. Justru, keduanya makin memperlihatkan keseriusan dan akan segera menikah. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Ashanty. 

Berawal dari Ashanty yang nampak susah keluar ketika dikerumuni awak media. Pelantun lagu "Jodohku" ini mencoba menjawab berbagai pertanyaan dari awak media. Secara spontan, Ashanty menyebut Azriel akan segera melangsungkan pernikahan.

"Iya Jiel mau nikah," kata Ashanty secara singkat.

Perempuan berusia 38 tahun ini langsung sadar akan ucapannya yang menyebut putra sambungnya itu segera menikah. Ashanty langsung menutup mulut yang kaget dengan celetukannya sendiri. 

"Eh Jiel mau nikah," katanya lagi.

Pengakuan Ashanty mendapatkan banyak respon dari netizen. Kebanyakan netizen langsung mempertanyakan agama Sarah Menzel. Sebab, Sarah dan Azriel memeluk agama yang berbeda. 

"Urusan netizen yang utama adalah 'mereka beda agama ya? '," tulis akun @tha.aa****.

"Eh mereka beda agama atau nggak ya," komentar akun @muthianurul******.

"Dia beda agama, jangan sampai nikah beda agama karena sama saja berzina," kata akun @pur****73_.

Sebelumnya, Sarah Manzel mengaku rela pindah agama jika dinikahi oleh Azriel. Dikutip dari kanal YouTube YouTube The Hermansyah A6, Sarah Menzel menjawab pertanyaan dari netizen mengenai hubungannya dengan Azriel yang beda agama. 

Mengenai perbedaan agama, Sarah Menzel menjelaskan tradisi Bali yakni seorang istri harus mengikuti agama dari suaminya. Gadis blasteran asal Bali ini menyebut kedua orangtuanya berpikiran terbuka atau open minded. Pernikahan orangtuanya juga berlatarbelakang keyakinan agama yang berbeda.

Sarah Menzel menegaskan keputusannya pindah agama bukan dari paksaan dari siapapun. Sebab, keputusan Sarah juga sudah didukung oleh keluarganya. Ia mengaku ingin menikah jika kondisi finansial dan mental pasangan sudah siap.

Rekomendasi