SM Entertainment Bantah Disebut Mengetahui Perusahaan Baru Baekhyun EXO

| 10 Aug 2023 14:55
SM Entertainment Bantah Disebut Mengetahui Perusahaan Baru Baekhyun EXO
Baekhyun EXO (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini Baekhyun EXO mencuri perhatian dengan dirinya yang akan mendirikan perusahaan sendiri dan mengaku sudah mendapat restu dari agensinya saat ini, yakni SM Entertainment. Namun, SM Entertainment kemudian merilis pernyataan yang berbeda.

Agensi tersebut menyatakan bahwa mereka tidak tahu apa pun mengenai perusahaan baru yang akan didirika oleh Baekhyun. Mereka mengetahui hal ini setelah adanya pemberitaan.

"Perusahaan kami belum pernah mendengar apa-apa tentang ini sebelumnya. Kami mengetahuinya melalui berita," pernyataan SM Entertainment pada Rabu (9/8/2023), dilansir dari Soompi.

Meskipun bingung dengan situasi yang terjadi, SM Entertainment mengaku tetap percaya kepada Baekhyun akan menepati hal yang sudah mereka sepakati bersama.

"Meskipun kami bingung dengan berita yang tiba-tiba, kami percaya bahwa Baekhyun akan menepati janji yang dia buat selama kesepakatan bersama kami," lanjutnya.

Sebelumnya, Baekhyun EXO mengaku akan mendirikan perusahaan sendiri yang sementara dinamai One Signature, bersama temannya Kasper. Ia mengatakan bahwa SM Entertainment sudah mengetahui rencananya tersebut dan memperbolehkan.

"SM juga setuju dan menunjukkan sikap positif untuk memulai perusahaanku sendiri. Itu bukan sesuatu yang kukatakan sendiri tanpa adanya konsultasi dengan orang lain," ungkap Baekhyun sebelumnya.

Rekomendasi