Baekhyun EXO Umumkan Akan Konser Solo Usai Dirikan Agensi Sendiri, Juni ke Indonesia!

| 22 Jan 2024 18:08
Baekhyun EXO Umumkan Akan Konser Solo Usai Dirikan Agensi Sendiri, Juni ke Indonesia!
Baekhyun EXO (Instagram/baekhyunee_exo)

ERA.id - Baekhyun EXO akan menggelar tur konser sebagai solois, setelah tak memperpanjang kontrak individu bersama SM Entertainment dan mendirikan agensi sendiri yang bernama I&B100.

Tur konser Baekhyun ini bertajuk 2024 Baekhyun Asia Tour 'Lonsdaleite'. Dilihat dari Instagram agensinya, Baekhyun akan memulai turnya ini di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan, pada 16 dan 17 Maret 2024 mendatang.

Selanjutnya ia akan mengunjungi Tokyo Singapura, Ho Chi Minh, Manila, Chiba, Fukuoka, Taipei, Kobe, dan Sendai. Baekhyun juga akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Istora Senayan pada 1 dan 2 Juni 2024.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai harga tiket dan kategori penonton untuk konser Baekhyun di Jakarta. Begitu juga untuk pihak yang akan menjadi promotor konsernya.

Sementara itu, Baekhyun sendiri saat ini memang sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai solois. Ia sedang menggelar fanmeeting untuk single terbarunya "Snack Party".

Baekhyun sendiri juga kini sudah melakukan aktivitas solonya di bawah naungan agensinya sendiri. Namun, untuk kegiatan grup sebagai anggota EXO, ia masih di bawah naungan SM Entertainment.

Langkah ini tak diambil sendiri oleh Baekhyun. Dua anggota EXO lainnya, yakni Xiumin dan Chen juga memilih hengkang dari  SM Entertainment untuk kegiatan solo dan bergabung dengan agensi baru Baekhyun.

Rekomendasi