Senang Dicarikan Pasangan, 7 Zodiak yang Suka Perjodohan

| 11 Aug 2023 05:35
Senang Dicarikan Pasangan, 7 Zodiak yang Suka Perjodohan
Ilustrasi pernikahan (Foto: Pexels/Jonathan Borba)

ERA.id - Ada beragam jalan seseorang untuk bertemu jodohnya. Ada yang bertemu sediri, ada pula yang dengan cara dijodohkan. Apa pun caranya, jodoh sejatinya memang di tangan Tuhan.

Dari beragam cara, ada sebagian orang yang memang suka dijodohkan. Astrologi bisa mengetahui siapa saja zodiak memiliki sifat tersebut. 7 zodiak yang suka perjodohan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Taurus menghargai stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Mereka mencari komitmen jangka panjang dan menghargai rasa tradisi dan keluarga yang sering datang dengan perjodohan. Gagasan dicocokkan dengan pasangan berdasarkan kompatibilitas dan nilai-nilai bersama menarik bagi sifat praktis. Jadi mereka benar-benar baik-baik saja dengan itu dan kadang-kadang bahkan lebih menyukainya.

2. Virgo

Virgo dikenal karena perhatiannya terhadap detail dan keinginan untuk ketertiban dalam hidup. Pendekatan terstruktur dari perjodohan sesuai dengan kebutuhan akan stabilitas dan prediktabilitas. Itu memberi mereka rasa nyaman dan jaminan dalam pilihan pernikahan mereka.

3. Capricorn

Tradisi nilai Capricorn dan warisan keluarga. Perjodohan seringkali melibatkan pertimbangan latar belakang kedua keluarga, yang beresonansi dengan penghargaan  terhadap ikatan leluhur dan menjaga norma sosial.

4. Cancer

Cancer sangat peduli dan terhubung secara emosional dengan keluarga mereka. Prospek perjodohan dapat membuatnya merasa nyaman. Sebab,  melibatkan dukungan dan keterlibatan orang yang mereka cintai dalam proses pengambilan keputusan.

5. Scorpio

Zodiak ini intens, setia, dan berkomitmen. Mereka mungkin lebih suka perjodohan karena sejalan dengan keyakinan akan hubungan jangka panjang dan gagasan untuk terikat dengan seseorang yang dipilih dengan hati-hati oleh keluarga.

6. Pisces

Orang-orang Pisces dikenal karena kemampuan beradaptasi dan kepekaan. Mereka mungkin menghargai gagasan perjodohan, karena hal itu dapat menawarkan transisi yang lebih mulus ke dalam hubungan yang berkomitmen dengan seseorang yang cocok. Pasangan Pisces dipilih dengan bimbingan keluarga.

7. Aquarius

Beberapa Aquarius mungkin terbuka terhadap gagasan jika melihatnya sebagai pentingnya nilai budaya atau kekeluargaan dalam komunitas. Namun, mungkin tidak demikian dalam banyak kasus.

Aries, Gemini, Leo, dan Sagitarius, mungkin tidak mau perjodohan karena sangat menyukai kebebasan. Mereka percaya dalam menemukan kecocokan dengan seseorang atas kemauan sendiri. Mereka suka konsep yang diatur dan mungkin terdengar seperti merantai bagi Aquarius.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi