Jonathan Frizzy Mulai Kenalkan Ririn Dwi Ariyanti ke Anak, Dhena Devanka: Mulai Pasrahin

| 11 Aug 2023 13:32
Jonathan Frizzy Mulai Kenalkan Ririn Dwi Ariyanti ke Anak, Dhena Devanka: Mulai Pasrahin
Ririn, Ijonk, dan Dhena (Foto: Instagram/@ijonk_ririn dan @dhenaaldhaliadevanka)

ERA.id - Jonathan Frizzy alias Ijonk akhirnya mengakui sudah menjalani hubungan asmara dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan, Dhena Devanka mengakui mantan suaminya sudah mengenalkan Ririn terhadap ketiga anaknya. 

Saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar, Dhena Devanka mengaku dirinya sempat meminta Ijonk tidak mengenalkan Ririn selama 1-2 tahun pasca cerai. 

Selain itu, Dhena mengaku anak-anaknya sudah bertemu dengan mantan istri Aldi Bragi. Begitu pun dengan anak-anak Ririn yang sudah berkenalan dengan Ijonk. Namun, ia sudah pasrah dengan apa yang sudah terjadi.

"Sebenarnya aku menyampaikan jangan dulu deh, kita tahan dulu satu dua tahun, tapi apa boleh buat. Sebenarnya anak-anak sudah pernah ketemu kok (dengan Ririn)," ucap Dhena, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Dhena Devanka (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Dhena Devanka (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Bertemu dengan anak-anaknya yang bersangkutan juga, jadi aku juga ya sudahlah. Udah mulai pasrahin lebih apa adanya aja," lanjutnya. 

Perempuan berusia 39 tahun ini mengatakan Ijonk sudah makin dekat dengan anak-anaknya. Bahkan, ia sedang mempersipakan acara ulang tahun untuk anaknya.

"Mungkin sekarang juga nanti weekend ini papanya mau bikin birthday party buat anak-anak. Aku nggak masalah kok kita berbagi demi kebahagiaan anak-anak," katanya.

Sejak awal, Dhena sudah menduga Ijonk akan mengenalkan anak-anaknya kepada bintang film Anak Dejavu: Ajian Puter Giling.

"Ya karena aku memang sudah menduga ini akan terjadi tapi aku juga nggak bisa komen apa-apa ya," paparnya.

Dhena berpesan kepada Ijonk agar fokus pada kehidupan masing-masing. Ia juga meminta agar tidak menyenggol satu sama lain.

"Aku juga nanti aku kasih selamat nanti, salah juga dipikirnya aku belum move on. Mungkin aku lebih ke ya sudah kita jalanin hidup masing-masing aja. Yang penting kita saling jangan nyenggol satu sama lain," ungkapnya.

Dhena menegaskan dirinya tidak akan menutup akses jika Ijonk ingin bertemu dengan anaknya. Ia juga tidak akan mengemis kepada Ijonk untuk membiayai sekolah anak.

"Jangan dibilangnya aku menutup akses anak atau apa. Karena itu kan tidak terjadi. Semuanya berjalan dengan seharusnya lah tiap dua minggu, dia ketemu anak," ucapnya.

"Kalaupun dia nggak kasih buat biaya sekolah anak, aku diam aja. Jadi ya sudah kita sama-sama masing-masing." tambahnya.

Sebelumnya, Ijonk akhirnya mengakui hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Saat hadir menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambayar, Ijonk akui berpacaran dengan perempuan berusia 38 tahun itu.

Ijonk mengatakan selama ini tak pernah membagikan soal hubungan cintanya dengan Ririn Dwi Ariyanti di media sosial. Bahkan, Ijonk mengaku serius menjalin hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti. 

Seperti diketahui, hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menuai perhatian usai mereka cerai dengan pasangan masing-masing. Keduanya sempat diterpa isu perselingkuhan, yang diduga menjadi salah satu penyebab Jonathan bercerai dengan Dhena Devanka. Begitu pun dengan Ririn yang bercerai dengan Aldi Bragi usai diterpa isu tersebut. 

Rekomendasi