Jonathan Frizzy Makin Berani Rangkul Mesra Ririn Dwi Ariyanti, Publik Langsung Gerah: Perasaan Istri Nggak Salah

| 29 Nov 2023 19:06
Jonathan Frizzy Makin Berani Rangkul Mesra Ririn Dwi Ariyanti, Publik Langsung Gerah: Perasaan Istri Nggak Salah
Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Instagram/@ijonk_ririn)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto Jonathan Frizzy alias Ijonk yang kini makin berani merangkul mesra Ririn Dwi Ariyanti. Melihat foto tersebut, publik langsung gerah. Bahkan, mereka menyebut perasaan mantan istri Ijonk, Dhena Devanka tidak pernah salah.

Kala itu, Jonathan Frizzy dan mantan istri Aldi Bragi ini foto bersama teman-temannya. Keduanya berfoto bersama Alisia Rininta dan pesinetron lainnya di sebuah acara. Jonathan Frizzy dan Ririn berdiri di paling pinggir.

Bintang film Pacar Hantu Perawan ini mengenakan kemeja putih, celana jeans dan sneakers. Sementara itu, Ririn terlihat cantik memakai dress warna hitam tanpa lengan yang dipadukan dengan sepatu heels.

Yang paling menjadi sorotan adalah ketika mantan suami Dhena Devanka ini berani merangkul mesra pemain sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai. Lalu, tangan satunya menunjuk ke arah Ririn Dwi Ariyanti.

Unggahan itu berhasil membuat netizen jadi heboh. Mereka ramai-ramai menghujat Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan, tak sedikit netizen menyeret nama Dhena Devanka.

"Real. The power of filing istri itu kuat karena aku mengalami sendiri haha," komentar akun @desierlyana****

"Feeling istrii ituu PASTI TEPAT.. kasihan yaa mantan istrinya dulu," tulis akun @rani_puspita****_**

"Muka aja kalem, hoby ngerebut suami orng." kata akun @rus*****_

"Udah jadi pelakor dua kali, tapi sepertinya masih tenang-tenang ajah. Belum dapat serangan netijen yang gimana-gimana, apa karna ririn cakep / good looking?. Soalnya kalo pelakor-pelakor yang lain pasti udah abis sama serangan perjulidan netizen." lanjut akun @anyfi****

Seperti diketahui, hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menuai perhatian usai mereka cerai dengan pasangan masing-masing. Keduanya sempat diterpa isu perselingkuhan, yang diduga menjadi salah satu penyebab Jonathan bercerai dengan Dhena Devanka. Begitu pun dengan Ririn yang bercerai dengan Aldi Bragi usai diterpa isu tersebut. 

Rekomendasi