Pamer Kebucinan Bareng Pacar Baru, Nathalie Holscher Tak Terima Yogi Ilham Dibandingkan dengan Sule: Jauhlah!

| 24 Aug 2023 12:35
Pamer Kebucinan Bareng Pacar Baru, Nathalie Holscher Tak Terima Yogi Ilham Dibandingkan dengan Sule: Jauhlah!
Nathalie Holscher dan Yogi Ilham (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher mengaku kesal dengan netizen yang kerap membanding-bandingkan kekasihnya, Yogi Ilham dengan mantan suaminya, Sule. Menurutnya, perbandingan kekasihnya dengan Sule berbeda jauh.

Sebelumnya, janda anak satu ini memperlihatkan tangkapan layar yang berisi durasi telepon dirinya dengan Yogi. Panggilan audio WhatsApp dirinya dengan Yogi mencapai durasi 7 jam 15 menit.

Setelah itu, Nathalie Holscher meminta netizen untuk tidak membandingkan seleb TikTok itu dengan Sule. Saat siaran live TikTok, perempuan berusia 30 tahun ini menyadari banyak netizen yang menghujat usai keduanya memamerkan kemesraan.

Mantan DJ ini tak terima netizen membandingkan Yogi Ilham dengan komedian berusia 45 tahun itu, yang juga mantan suaminya. Menurutnya, Yogi Ilham dan Sule sangat berbeda jauh.

"Banyak yang hujat masalah ini itu, janganlah dibanding-bandingin guys. Kalau dibandingin ya jauh lah. Ya kan? Jangan dibandingin sama yang lalu, kalau dibandingin ya jauh lah. Jauh banget," imbuhnya, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Lalu, kata Nathalie Holscher, ia kini lebih mengutamakan kenyamanan dan kebahagiaan. Baginya, pasangan bisa sama-sama mencari pendapatan, bekerja dan saling membantu.

"Cuma kan di sini kan yang dicari nyamannya tuh, bahagianya, masalah harta bisa bareng-bareng, kerja bareng-bareng, semuanya bareng-bareng, semua punya kapasitas masing-masing dan kelebihan masing-masing," tuturnya.

"Jadi percuma kalau kita suruh (netizen) diam nggak akan bisa," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nathalie Holscher. 

"Ya skrg bisa kerja dari dunia entertain berkat siapa kalau bukan Sule yang menaikkan namanya??? Kalau bukan karena nikah sama Sule lu ngelive aja orang malas nonton nggak ada yang mnarik background storynya," tulis akun @sandy****_.

"Bnyak yang nggak kenal dia kalo nggak nikah sm pak Sule prikitiw," kata akun @aisyahmaya****.

"Giliran sama sule di permasalahin hartanya, giliran sama yang sekarang bilang nya harta bisa di cari bareng bareng, aneh banget," ungkap akun @tjhai****.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher kerap membagikan momen bersama Yogi Ilham. Keduanya pernah pamer mengenakan kaos couple warna putih.

Ada pun foto kebersamaan pria gondrong itu bersama Nathalie di dalam mobil. Dalam foto itu, keduanya memperlihatkan kebahagiaan dengan memasang wajah tersenyum.

Sedangkan, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Perceraian mereka diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, usai Nathalie menggugat cerai pada 3 Juli 2022.

Sebelum bercerai, Nathalie sempat diisukan bersitegang dengan anak sambungnya, Putri Delina. Setelah bercerai, Nathalie menyebut uang bulanan dari Sule sebesar Rp25 juta tidak cukup membiayai hidup anaknya.

Tak hanya itu, Nathalie memutuskan untuk melepaskan hijab. Kehidupannya yang mengejutkan publik membuatnya kini dibanjiri hujatan netizen.

Rekomendasi