Dinyinyirin Netizen Usai Sebut Nagita Slavina Gemuk, Aura Kasih: Malu Lihatnya, Itu Masa Lalu

| 16 Aug 2023 10:30
Dinyinyirin Netizen Usai Sebut Nagita Slavina Gemuk, Aura Kasih: Malu Lihatnya, Itu Masa Lalu
Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

ERA.id - Video lawas Aura Kasih yang disebut melakukan body shaming terhadap Nagita Slavina viral dimedia sosial. Hingga akhirnya, ibu anak satu ini buka suara dan mengaku malu melihat dirinya mengejek istri Raffi Ahmad.

Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini menjelaskan bahwa video lawas itu terjadi pada 2013 dan dirinya masih kecil. Aura Kasih mengaku malu usai melihat video tersebut. Namun, ia merasa video lawas itu hanya masa lalu.

"Eh banyak yang kirimin ini. Aduh, itu kalau nggak salah tahun 2013-an ya? Saya juga masih kecil masih bego. Malu lihatnya wkwkwk enggak apa-apa, namanya juga masa lalu. Semua orang pernah punya masa di mana kita enggak bisa berpikir benar dan baik," tulis Aura Kasih, dikutip dari akun Instagram @dunianeti.

Mantan istri Eryck Amaral ini menegaskan jika hubungannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik-baik saja hingga detik ini. Aura Kasih mengatakan dirinya kini lebih berpikir ke masa depan.

"Yang penting saya mah semua sudah punya dunia masing-masing dan semoga lebih bijak karena sudah sama-sama dewasa," katanya.

Aura Kasih (Foto: Instagram/@dunianeti)
Aura Kasih (Foto: Instagram/@dunianeti)

"Kalau masa lalu itu tidak bisa diulang, lebih baik memperbaiki dengan cara berpikir untuk masa depan yang lebih baik. Karakter manusia itu berevolusi setiap tahunnya. Saya pun begitu," lanjutnya.

Pada kalimat akhir, bintang film Arini ini menyindir netizen yang masih menghujatnya karena pernah body shaming Nagita Slavina pada 10 tahun yang lalu.

"Semangat mem-bully Aura Kasih 10 tahun yang lalu ya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Aura Kasih usai memberikan klarifikasi.

"Sebenernya mba Aura 10 tahun lalu bukan bego sih, cuman lagi kecewa aja bukan jadi pihak yang dipilih, jadi ya gitu deh," komentar akun @itsme******

"Ot dikit aahh.. Entah kenapa, gw yang liat Aura Kasih ini biasa-biasa aja. Masih gak nemu dimana letak seksi dan cantiknya. Maksudnya sense nya biasa aja gtu. Kalau seksi, gw bilang Marion Jola lebih sexy. Kalo cantik ya di banding mama Gigi, masih cantikan Gigi si. Sowry no hate juga cuma pendapat," tulis akun @dwi******

"Definisi sakit hati kala itu dekat sama Raffi tapi di tinggal nikah," kata akun @ladys_bee_*****

Dalam video lawas itu, perempuan berusia 36 tahun ini diwawancarai saat ditanya apakah dirinya cemburu atau tidak ketika tahu Raffi Ahmad sudah memiliki kekasih. Ia mengatakan jika Raffi sudah memiliki kekasih.

"Cemburu sama Raffi Ahmad? bukannya dia udah punya pacar ya?" tanya Aura Kasih.

Lalu, Aura Kasih menyebutkan ciri-ciri kekasih Raffi Ahmad yang gemuk. Ia mengaku tidak tahu sosok Nagita Slavina dan hanya mengetahui bentuk fisiknya saja.

"Yang gendut itu siapa namanya? Pokoknya...bukannya dia sudah punya pacar ya? Yang agak-agak gemuk itu ceweknya? Nggak tahu deh, kali ya, kali ya," ujarnya.

Aura Kasih mengatakan dirinya menganggap sang presenter sebagai saudara. Dengan nada meledek, ia mengaku kaget ketika tahu Raffi Ahmad berpacaran dengan Nagita Slavina.

"Aku sama dia udah kaya sodaraan, oh lu ama dia Fi,oh ya ampun ga salah? Ya cemburu lah tapi hah ga salah Fi." ucapnya.

Rekomendasi