Diduga Sindir Nagita Slavina, Sarah Sechan Soroti Aksi Sultan Teriak-teriak di Negara Orang: Duit Tak Bisa Beli Kelasmu

| 11 Dec 2023 11:03
Diduga Sindir Nagita Slavina, Sarah Sechan Soroti Aksi Sultan Teriak-teriak di Negara Orang: Duit Tak Bisa Beli Kelasmu
Nagita Slavina dan Sarah Sechan (Foto: Instagram/@sarsehshoku dan @raffinagita1717)

ERA.id - Presenter Sarah Sechan diduga menyindir aksi yang dilakukan Nagita Slavina teriak-teriak di negara orang, yakni Singapura. Istri Neil Furuno ini nampaknya miris melihat tingkah salah satu publik figur saat berkunjung ke luar negeri.

Sarah Sechan menyebut ada seseorang yang sering disebut 'sultan', namun punya perilaku minus selama berada di negeri orang. Selama ini, istri Raffi Ahmad ini dikenal sebagai 'Sultan Andara'.

Terlebih lagi, Nagita Slavina kini kembali jadi sorotan karena memanggil Nia Ramadhani dengan teriak-teriak di Singapura. Ia melakukan video call dengan istri Ardi Bakrie menggunakan suara keras saat berada di luar negeri.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya di mall teriak-teriak panggil temannya," tulis Sarah Sechan, dikutip dari akun Instagram stories @sarsehshoku.

"Dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin, 'Nih turis nggak punya manners'," lanjutnya.

Unggahan Sarah Sechan (Foto: Instagram stories/@sarsehshoku)
Unggahan Sarah Sechan (Foto: Instagram stories/@sarsehshoku)

Presenter berusia 49 tahun ini melihat miris hingga malu melihat kelakuan sultan yang berteriak-teriak saat berada di Singapura. Ia merasa banyak orang kaya raya, tetapi memiliki etika yang baik dan sopan.

"Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi nggak ada tuh yang teriak-teriak di mall panggil orang lain," katanya.

Menyindir Nagita Slavina, bintang film Red CobeX ini mengingatkan saat ini ada teknologi ponsel. Ketika berjauhan, kita bisa menelpon dan memberitahu lokasi kepada teman. 

"Ini tipsnya: Saat kamu tidak berada di hutan atau di lapangan, kamu cukup menelepon temanmu lewat telepon dan bilang 'Aku di lantai ini, dekat toko ini, dekat pintu masuk ini'. Duit benar-benar tidak bisa dipakai untuk membeli kelasmu." tambahnya.

Diketahui, Nagita Slavina dibanjiri kritikan pedas karena tingkah lakunya berada di Marina Bay Singapura. Ia memanggil istri Ardi Bakrie ini dengan suara keras saat melakukan video call. Perempuan kerap disapa Gigi ini sengaja mengaktifkan speaker untuk mendengar suara Nia Ramadhani.

Lalu, Nagita Slavina memberikan arahan kepada perempuan berusia 33 tahun ini supaya sampai ke lokasi. Sembari berteriak-teriak, perempuan berusia 35 tahun ini berulangkali memanggil Nia Ramadhani.

Hingga akhirnya, sang adik Caca Tengker menegur Nagita Slavina yang kembali meneriaki nama Nia Ramadhani. Namun, Nagita Slavina tetap cuek dengan teguran itu dan kembali meneriaki Nia Ramadhani sembari berjalan dan melakukan video call.

Rekomendasi