Pamela Safitri Dibantu Ibu Saat Adu Jotos, Dinar Candy: Tahu Gitu Gue Bawa Bapak!

| 16 Aug 2023 14:45
Pamela Safitri Dibantu Ibu Saat Adu Jotos, Dinar Candy: Tahu Gitu Gue Bawa Bapak!
Dinar Candy dan Pamela Safitri (Instagram)

ERA.id - Setelah adu mulut di media sosial, Dinar Candy dan Pamela Safitri akhirnya adu jotos secara resmi di ring. Namun, sebelum pertandingan keduanya sudah lebih dahulu bertengkar.

Pada video yang dibagikan Dinar di Instagramnya, terlihat mereka terlibat adu mulut dan kemudian Pamela menjambak rambut Dinar. Tak tinggal diam, Dinar pun langsung memberikan balasan kepada Pamela.

Perkelahian mereka kemudian dihentikan oleh beberapa orang yang ada di lokasi. Namun, secara tiba-tiba ibunda Pamela Safitri, Riri Anggriani ikut berusaha menyerang Dinar Candy.

Tangan Riri nyaris mencapai tubuh Dinar Candy, sebelum seorang pria menjauhkannya. Tak bisa membalas secara fisik, Riri langsung melontarkan kata-kata dengan marah kepada Dinar.

"Kamu lupa kamu itu dulu siapa? Aku ini loh tahu siapa kamu," ucap ibu Pamela Safitri.

"Ya Dinar Candy lah," balas Dinar Candy.

Pada keterangan unggahannya tersebut, Dinar tampak emosi melihat Pamela membawa ibunya di saat mereka akan adu jotos. Ia pun menyesali tidak mengajak sang ayah untuk membelanya dalam perkelahian itu.

"Let's fight lah gak ush bacot, lo bawa emak lo, tau gth gua bawa bapak gue, siaaal," pungkas Dinar Candy.

Sementara itu, perseteruan antara Dinar Candy dan Pamela Safitri ini berawal dari Dinar yang mengajukan tantangan tinjun dengan Maria Ozawa atau Miyabi. Namun, publik kemudian mengaitkan hal itu dengan Pamela Safitri yang memakai identitas tersebut di salah satu permainan online yang dimainkannya.

Berawal dari hal ini, Dinar langsung diserang melalui media sosial oleh Pamela Safitri. Ia disebut panjat sosial (pansos) oleh Pamela, hingga berujung keduanya bertengkar dan sepakat untuk adu jotos.

Rekomendasi