Wajah Aslinya Disebut Keriput dan Burik di Kamera Wartawan, Dinar Candy: Bodo Amat

| 17 Sep 2023 12:30
Wajah Aslinya Disebut Keriput dan Burik di Kamera Wartawan, Dinar Candy: Bodo Amat
Dinar Candy (Foto: Instagram/@lambe_danu dan @dinar_candy)

ERA.id - Setelah dokter Richard Lee yang wajahnya disebut penuh bopeng di kamera wartawan, kini Dinar Candy juga kena sasaran netizen. Wajah asli Dinar Candy disebut keriput dan burik di depan kamera wartawan. 

Perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini akhirnya buka suara. Dinar Candy tak peduli dan menegaskan dirinya tidak haus pujian untuk disebut memiliki wajah yang cantik. 

"Kalian pikir aku bakal bikin pembelaan di lambe-lambean muka aku di kamera wartawan burik? Bodo amat. Emang aku selama ini jual kecantikan? Nggak pernah ya," ujar Dinar Candy, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Bucin 'Budak Cinta'" ini mengaku ingin publik menyukai dirinya apa adanya. Dinar Candy tak mau ambil pusing dengan netizen yang menghujatnya.

"Kalian suka sama aku, kalian suka sama kelakuan aku, suka dengan kejujuran aku, suka dengan tingkah laku aku, itu yang aku mau," ucapnya.

"Ya walaupun aku kecil, pendek, tapi kan nyalinya besar," lanjutnya.

Dinar Candy (Foto: Instagram/@lambe_danu)
Dinar Candy (Foto: Instagram/@lambe_danu)

Soal wajahnya disebut burik, perempuan berusia 30 tahun ini kembali tak mau ambil pusing. Sebab, Dinar Candy tak butuh pujian dari netizen.

"Bodo amat mau dibilang burik. Emang iya. Di sini ada kerutan. Ya wajar lah. Aku nggak pernah pengen dibilang cantik. Cantik seksi di luar sana banyak, 5 jutaan," katanya.

"Bodo amat kalian mau bully Dinar nggak cantik nggak masalah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen memberikan dukungan dan sependapat dengan Dinar Candy. Namun, sebagian netizen justru menghujat Dinar Candy lantaran wajahnya sudah terlihat ada kerutan.

"True Dinar, semakin buat pembelaan semakin digoreng media… berarti Dinar emang tipe yang nggak haus pujian," komentar akun @bymeeeeeeeeeeee******.

"Ngga pp Dinar biar kerut atau apalah yang penting asli bukan cantik hasil permak," tulis akun @vinafrans*****.

"Dia ada OP idung , suntik filer dan perawatan laen nya ,maka nya bentuk muka dan tekstur kulit muka nya beda , gue yang hampir seumuran Dinar kulit muka belum ada kerutan , cuman ada mata panda aja," tulis akun @biang.******.

"Masih muda tapi udah kerutan," ungkap akun @clearestah****.

Diketahui, Dinar Candy dihujat netizen karena wajah aslinya dinilai keriput tanpa menggunakan filter kamera. Hal itu terjadi saat Dinar Candy diwawancarai oleh wartawan.

Dinar Candy diwawancarai mengenai kemenangannya saat adu jotos dengan Pamela Safitri di atas ring. Akan tetapi, netizen malah gagal fokus dengan kamera wartawan yang menyorot wajahnya yang tak semulus di media sosial. Wajahnya dianggap keriput dan burik oleh netizen. 

Rekomendasi