Ogah Adu Jotos dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Kalau Berantem Sepele, Takutnya Saya Pukul Nanti Mati

Tim Editor

Dewi Perssik - Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ERA.id - DJ ternama, Dinar Candy dan artis kontroversi Nikita Mirzani akan adu jotos alias tinju di atas ring pada 12 Juni 2022 mendatang dalam acara Boxing Celebrity Fight. Akan tetapi, banyak netizen yang menginginkan Nikita Mirzani melawan musuhnya, Dewi Perssik.

Seperti diketahui, perselisihan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik dimulai dari aksi saling menyindir dimedia sosial. Saat konferensi pers Holywings Sports Show, perempuan kerap disapa Nyai ini membeberkan alasannya ogah adu jotos dengan Dewi Perssik.

Mantan istri Dipo Latief ini masih ogah untuk adu jotos lantaran Dewi Perssik memakai emosi. Bintang film Comic 8 ini takut jika pedangdut kerap disapa Depe ini langsung pingsan ketika adu tinju.

Konferensi pers (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Konferensi pers (Foto: YouTube/Sambel Lalap)


 
"Bukan saya tidak mau, tapi di tinju ini tidak boleh memakai emosi. Kalau pakai emosi, dia pukul saya tidak kena, nanti saya pukul sekali, dia pingsan, nanti jadi perkara baru lagi," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani membeberkan syarat jika Dewi Perssik masih ingin menantangnya bertarung di ring tinju. Ia meminta sang pedangdut untuk menurunkan emosinya dulu. Ia mau bertanding dengan Dinar Candy karena adu jotos tak menjadi ajang alas dendam.

"Kalau dia mau melawan saya, dia harus redamkan emosi dulu, karena sedetik pun saya tidak pernah memikirkan tentang dia. Tapi kalau dia selalu memikirkan tentang saya tiap hari," ungkapnya.

"Kalau mau tanding sama saya, dia harus hilangin dulu emosinya. Kenapa saya mau bertanding sama Dinar? Karena saya sama Dinar tidak ada dendam. Saya cuma kesal, dia cuma kesal. Jadi kita lebih fair," lanjutnya.

Dewi Perssik - Nikita Mirzani (Foto: Instagram)
Dewi Perssik - Nikita Mirzani (Foto: Instagram)



Perempuan berusia 36 tahun ini mengingatkan bahwa adu tinju tidak boleh tersulut emosi, selalu fokus, konsentrasi hingga fisik yang kuat.

"Pertandingan tinju itu nggak emosi, tapi fokus, konsentrasi sama fisiknya harus kuat. Kalau emosi, takutnya saya pukul nanti mati. Jadi, ini perkara besar," paparnya.

Ibu anak tiga ini takut jika adu jotos, nantinya Dewi Perssik bakal ambruk. Ia mengingatkan jika sebelum bertanding harus berlatih teknik pukulan. Nikita Mirzani juga tak mau adu jotos ini berujung laporan ke polisi.

"Gue takutnya dia pukul nggak karuan, gue sekali tonjok dia mampus. Dia harus belajar teknik pukulan yang baik bagaimana, fokus bagaimana. Kalau berantem sepelelah. Selama nggak lapor-lapor polisi, berantem sama siapa saja, gue jadiin," tambahnya.

Tag: nikita mirzani Dewi Perssik dinar candy

Bagikan: