Busana Kris Dayanti Masuk Masjid Tuai Kritikan Pedas, Begini Gayanya

| 16 Aug 2023 19:33
Busana Kris Dayanti Masuk Masjid Tuai Kritikan Pedas, Begini Gayanya
Kris Dayanti (Instagram/krisdayantilemos)

ERA.id - Setelah sukses menggelar konser tunggal yang megah, Kris Dayanti kembali disibukkan dengan kegiatannya sebagai anggota DPR. Ia baru saja mengunjungi Malang, Jawa Timur, untuk beberapa kegiatan.

Salah satu kegiatannya adalah berwisata religi. Istri Raul Lemos itu mengunjungi sebuah masjid yang terkenal di Malang, yakni Masjid Tiban.

"Beruntung saya dan rombongan bisa ibadah sholat ashar di Masjid Tiban pondok pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah dan disambut hangat," tulis Kris Dayanti di keterangan unggahan Instagramnya.

(Instagram Kris Dayanti)

"Aristekturnyauar biasa dan dapat menjadi tujuan wisata religi warga yang datang dari seluruh penjuru. Alhamdulillah," tambahnya.

Namun, kedatangan Kris Dayanti ke masjid tersebut ternyata menuai banyak kritikan dari netizen. Hal ini karena gaya busana Kris Dayanti saat memasuki masjid dinilai tidak sopan karena tak memakai pakaian tertutup dan hijab.

"Astaghfirullah halajim maaf y mba Krisdayanti klo msk masjid y shrsnya pakai hijab sebagai seorang Muslim," komentar salah satu netizen.

"Saya pernah lihat istri pemimpin salah satu negara barat masuk masjid (Istiqlal) padahal non Muslim dia memakai kerudung karena menghargai. Nah IBU DEWAN SATU INI YG BERAGAMA ISLAM bagaimana ceritanya?" tutur yang lain.

"Kurang tanggap, org pintar pasti paham akan situasi tempat. Pakai hijab buk," sambung yang lainnya.

Rekomendasi